Ribuan Pelajar dari 51 Sekolah akan Berdoa di Sepanjang Jalan Pengantaran Jenazah Eril ke Pemakaman

News  

BANDUNG--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) telah menyiapkan rute pemberangkatan jenazah Emmeril Khan Mummtadz atau Eril dari Gedung Pakuan Bandung menuju tempat pemakaman. Jenazah putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil ini akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/06/2022).

Jenazah Eril rencananya akan diberangkatkan dari Gedung Pakuan menuju Cimaung Kabupaten Bandung. Adapun rute yang akan dilawati, yaitu mulai Jalan Wastukencana menuju Tol Pasteur kemudian masuk Tol Seroja dan langsung ke Cimaung, Kabupaten Bandung.

Ribuan pelajar dari 51 sekolah, SMA, SMK dan SLB yang berada di Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung akan berdoa untuk Eril di sepanjang jalan menuju pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ribuan pelajar dari 51 sekolah akan melantunkan doa di sepanjang rute yang akan dilalui oleh jenazah Eril menuju pemakaman," ujar Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar, Dedi Supandi, Ahad (12/6/2022).

Adapun yang akan terlibat di wilayah Kota Bandung dan Kota Cimahi terdiri dari 17 sekolah. Siswa dan siswi dari 17 sekolah tersebut, di antaranya akan melantukan doa untuk Eril di sekitar Gedung Pakuan-Jalan Kebon Kawung- Jalan Pasirkaliki sampai pintu Tol Pasteur.

"Nanti setelahnya, kaluar di pintu tol Soreang menuju Banjaran, Pangalengan hingga Cimaung ada 34 sekolah," terang Dedi.

Berikut ini 51 sekolah di Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung yang akan mendoakan Eril di sepanjang Jalan menuju pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung yakni SMKN 9 Bandung, SLBN Cicendo, SMKN 2 Bandung, SMKN 10 Bandung, SMKN 13 Bandung.

Lalu, SMAN 21 Bandung, SMKN 3 Bandung, SMAN 19 Bandung, SMKN 12 Bandung, SMKN 1 Bandung, SMKN 15 Bandung, SLBN A Citeurup, SMKN 8 Bandung, SMK Cipta Skill, SMAN 2 Cimahi, SMKN 1 Cimahi, SMAN 3 Cimahi, SMKN Katapang, SMK Penida 1, SMK Penida 2, SMK Soreang Putra, SLB Cinta Asih Soreang.

Kemudian, SMKN 1 Soreang, SMAN 1 Soreang, SMK Merdeka, SMA Merdeka, SMA PGRI Banjaran, SMAN Banjaran, SMA Pasundan 1 Banjaran, SMK Pasundan 1 Banjaran, SMK Pasundan 2 Banjaran, SMA Pasundan 2 Banjaran, SMA Handayani Banjaran, SMK Handayani Banjaran, SMA Yumik Banjaran, SMA Bakti Kencana Soreang, SMK Bakti Kencana Soreang.

Lanjut, SMK Perintis, SMK Brosa, SMK Baknus Arjasari, SMK Pratama Adi, SMK Banjarasri, SMK Banjarasri,.SMA Sapta Darma, SMAN Katapang, SMA Bakti Mulya, SMA Pemuda Banjaran, SLB Al Fitri, SLB Mitahul Falah, SLB YPLAB dan SLB Al Huda. (Rusdy Nurdiansyah)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image