Wakil Wali Kota Depok Sedih Tersayat Baca Ungkapan Hati Ridwan Kamil, Ajak Doakan Eril Baca Al-Fatih

News  

DEPOK--Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengaku sedih tersayat membaca ungkapan hati Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau Kang Emil atas kehilangan buah hatinya, Emerril Khan Mummtadz atau Eril yang meninggal dunia akibat terseret arus air saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Ungkapan rasa simpati dan duka cita yang mendalam, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak warga Kota Depok untuk mendoakan almahum Eril.

"Saya ikut rasakan kesedihan Kang Emil. Sedih tersayat dan juga salut dengan ketegaran Kang Emil dan Istri. Untuk itu saya mengajak warga Kota Depok untuk mendoakan almarhum Eril dengan membacakan Al-Fatiha," ujar Imam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Putra sulung Ridwan Kamil sudah dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung Kabupaten Bandung, Senin (13/06/2022). Ribuan pelayat mengiringi jenazah Eril dari Gedung Pakuan Bandung menuju tempat peristirahatan terkahir di pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung. Di lokasi pemakaman ribuan orang juga sudah menunggu dan berdoa menyaksikan prosesi pemakaman.

Jasad Eril ditemukan pada Rabu (08/06/2022) sekitar pukul 06.50 waktu setempat atau 11.50 WIB. Jasad Eril ditemukan setelah 14 hari hilang di Bendungan Engehalde, Sungai Aare, Kota Bern Swiss. Lokasi penemuan sekitar 5,1 kilometer dari titik hilang Eril di kawasan Schonausteg, Kota Bern. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Cara Buat Kartu Identitas Anak Secara Online di Depok

Image

Universitas Indonesia Kampanye Program Smart Green 2022 di Lingkungan Sekolah

Image

Buruan Daftar Linknya, Disnaker Depok Kembali Gelar Bursa Kerja dengan 2.555 Lowongan

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com/0818701344

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image