Squid Game Season 2 Segera Hadir di Netflix Sutradara Bocorkan Karakter Baru

Gaya Hidup  
Signal Netflix kembali tayangkan Swuid Game Season 2 (@netflixid)

JAKARTA -- Layanan streaming berbasis langganan Netflix, mengumumkan secara resmi melalui media sosialnya akan menayangkan Squid Game Season 2.

Hal ini juga diungkapkan Sutradara sekaligus penulis dan produser Squid Game, Hwang Dong Hyuk.

Hwang mengatakan, pihaknya membutuhkan waktu 12 tahun untuk memproduksi Squid Game Season 1.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Namun, hanya membutuhkan waktu 12 hari bagi Squid Game untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa," ungkap Hwang dalam unggahan yang dipostingan Instgram Netflix, Senin (13/06).

Hwang Dong Hyuk juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pecinta Squid Game, yang telah menonton dan menyukai acara ini.

"Terima kasih telah menonton dan menyukai acara kami," ujar Hwang.

Dan kini, Gi Hun kembali, sang Front Man pun kembali. Season 2 segera hadir, pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali,

"Kami juga akan memperkenalkan pacar Young-hee, Cheol-su. Mari bergabung kembali bersama kami dalam ronde yang baru," tulis Hwang Dong Hyuk.

Squid Game Season 2 juga berdasarkan pertimbangan dari antusias penonton di Season 1. Squid Game Season 1 juga banyak menerima penghargaan baik dari ajak bergengsi maupun animo masyarakat. Netflix resmi mengumumkan perilisan Squid Game Season 2, untuk jadwal tayangnya masih menyusul. (Mia Nala)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image