Dua Rekomendasi Tempat Ngopi Dengan View Outdoor Seru di Depok

Gaya Hidup  
Dadi's Coffee Garden tempat ngopi seru di Depok FOTO: Instagram dadi's coffee garden

ruzka.republika.co.id – Nongkrong cantik sambal ngopi seolah menjadi kegiatan favorit saat ini bagi masyarakat. Ditambah, tempat ngopi yang memiliki pemandangan indah alias Instragamable, dan dapat dijadikan hotspot kece untuk berfoto, rasa dan harga makanan dan minuman yang disajikan pun tidak menguras kantong anda.

Selain itu, area terbuka untuk merokok dirasa sangat penting saat ngopi bareng teman atau klien. Sedangkan Wifi menjadi alternatif pilihan yang sangat diminati bagi pengunjung dalam memilih suatu Coffee Shop yang saat ini menjamur, salah satunya di Kota Depok, Jawa Barat.

1. Dadi’s Coffee Garden

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pancoranmas ini memiliki area terbuka yang cukup luas. Untuk arena non-smoking pun juga disediakan. Tempat yang sedang hits dikalangan milineal ini, berkonsep layaknya taman belakang.

Pengunjung dapat menikmati sajian kopi dan aneka makanan, dengan melihat burung yang berada dalam sangkar yang cukup besar.

Dari depan, bangunan Dadi's Coffee Garden tak begitu terlihat karena posisinya menyamping. Pengunjung harus masuk dulu untuk melihat suasana kafe outdoor secara keseluruhan.Disini kamu dapat memesan tom yum udon,chicken wings honey mustard, mie goreng jawa, beraneka nasi goreng mulai dari teri, kecombrang dan kampung.

Bagi penikmat burger juga ada disini juga makanan ringan seperti tortilla. Bagi kamu pecinta cake and pastry, Dadi’s Coffe Garden juga menyediakan mulai dari brownies, croffle, soft cookies, mini chiffon, dan donut cheese.

Sedangkan untuk minuman, kamu bisa memilih choco forest latte, frappe, red velvet latte, choco forest latte, atau reggae fusion. Tentu saja aneka kopi dengan beragam jenisnya tersedia disini.

Tulofo Cafe and Resto makin diminati milenial di Depok FOTO: Instagram tolodo cafe and resto

2. Tulodo Café and Resto

Tulodo Café salah satu tempat nongkrong yang seru, meski tempatnya agak tersembunyi. Namun, kamu bisa mencari lokasinya mallui google maps. Coffee shop yang berlokasi di Jalan Andul Gani Raya No 12 Cilodong, Kota Depok ini buka setiap hari jam 08.00-24.00.

Tempat ini juga dapat dijadikan tempat event loh, seperti pesta ulang tahun atau pernikahan. Dengan area terbuka, tempat ini seru banget buat menikmati suasana sunset.

Tulobo Café memiliki bangunan area indoor dan outdoor yang bergaya semi unfinished. Area indoor di café ini berukuran minimalis dilengkapi dengan meja dan kursi kayu sehingga terkesan elegan ditambah cat dinding bewarna abu-abu. Sedangkan area outdoor memiliki ukuran yang lebih luas dibanding area indoor. Tempat duduk area outdoor dibuat sengaja seperti anak tangga sehingga dapat memuat banyak pengunjung.

Sedangkan untuk menunya sendiri, Tulodo Café and Resto menyediakan aneka kopi mulai dari kopi susu gula aren, coffee cube latte, cappuccino, mochaccino, coffee latte, dan americano. Untuk non kopi juga ada choco, red velvet, taro, matcha dan lainnya. Tersedia aneka mie dan nasi yang menggugah selera. Sajian pasta pun tersedia disini.

Berita Terkait

Image

Jadwal SIM Keliling Depok Hari Ini, Kamis 17 November 2022

Image

DKM Al Ihsan Permata Depok Gelar Sunatan Massal

Image

Komunitas Sangkar Semut Bagikan Sembako dan Makanan Gratis di Jumat Berkah

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image