Bimteknas Aleg Perempuan PKS Se-Indonesia, Iin Nurfatinah: Anggota Dewan Adalah Amanah

News  
Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Iin Nurfatinah saat Bimteknas. FOTO: Dok. Iin Nurfatinah

ruzka.republika.co.id- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan bimbingan teknis nasional (Bimteknas) untuk para anggota legislatif perempuan.
Kegiatan Bimteknas ini di hotel Milenium Kebon Sirih Jakarta Pusat dihadiri oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan semua anggota DPRD kabupaten/kota, propinsi dan pusat se-Indonesia.
Peserta Bimteknas PKS tersebut yakni Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Iin Nurfatinah mengaku mendapatkan semangat baru untuk bertekad mengajak seluruh anggota struktur perempuan PKS Kota Depok usai mengikuti Bimteknas.
Untuk siap bertransformasi dan berkolaborasi bersama-sama seluruh elemen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
“Kami di PKS, menjadi anggota dewan adalah amanah yang harus dituntaskan dengan baik selama periode ini hingga dapat berakhir dengan Husnul khatimah, " ungkap Iin Nurfatinah melalui keterangannya, Sabtu (25/6/2022).
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dalam acara Bimteknas memberi semangat kepada anggota DPR dan DPRD perempuan se Indonesia agar selalu bergerak ke masyarakat.
“Harus berkiprah di tengah masyarakat, selain menimba ilmu selama Bimtek, forum ini juga menjadi forum sharing prestasi yang akan dibawa ke dapilnya masing-masing,” tutur Syaikhu.
Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini yang juga hadir menyampaikan bahwa Perempuan PKS bukan unsur pelengkap di parlemen tapi menjadi penentu kebijakan. Hadir dalam acara bimteknas 87 persen dari 191 aleg Perempuan se-Indonesia.
“Kehadiran perempuan di parlemen harus menjadi unsur penting dalam membangun NKRI, harus siap berkolaborasi dengan semua elemen bangsa,” pungkasnya.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image