Depok Kampanyekan Program 5.000 Wirausaha Baru dan 1.000 Perempuan Pengusaha

Ekonomi  
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat meresmikan Warung Ngopi Peduli beberapa waktu lalu.

ruzka.republika.co.id--Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menghadiri kegiatan silaturahmi yang diadakan Pengurus Jaringan Wirausaha (Jawara) Kota Depok di Apache Archery, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Ahad (27/06/2022).

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Imam untuk mengkampanyekan dan menjelaskan program 5.000 wirausaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

"Segera dijalankan program 5.000 wirausaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha. Ini merupakan janji kampanye kami, Idris-Imam. Insya Allah pekan depan kita akan launching dengan syarat dan ketentuannya berlaku," ujar Imam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi warga Depok yang ingin berwirausaha, Imam mengajak untuk mendaftarkan diri pada program tersebut. Untuk tahun ini, program tersebut menargetkan 2.100 peserta. "Termasuk di dalamnya start up, kita akan mengikut sertakan mereka," ucapnya.

Nantinya para calon wirausahawan akan mendapat berbagai pelatihan. Seperti pelatihan pembuatan kemasan hingga mekanisme pembuatan izin usaha. "Juga ada mentor yang mendampingi para pengusaha baru supaya bener-bener jadi pengusaha," terangnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Momen Idul Adha, Ini Hal yang Biasa Dilakukan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono

Image

Khutbah Idul Adha, Wakil Wali Kota Depok Ingatkan Keteladanan Nabi Ibrahim AS

Image

Jabodetabek PPKM Level 2, Wawalkot Imam Budi Hartono: Kembali Menggunakan Masker

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image