Wah Gawat, Covid-19 Kembali Melonjak, Wali Kota Depok Minta Masyarakat Patuhi Prokes

News  
Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengimbau warga untuk taat prokes mengingat Covid-19 kembali meningkat.

ruzka.republika.co.id--Wah gawat, penyebaran Covid-19 kembali meningkat di Kota Depok. Hal tersebut membuat Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes).

"Mengingat adanya peningkatan kasus Covid-19 varian baru yaitu BA.4 dan BA.5 di Kota Depok. Mohon doanya, Depok kasus Covid-19 dengan varian baru sedikit ada kenaikan, kepada camat dan lurah diingatkan agar masyarakatnya disiplin bermasker," ujar Idris usai mengikuti Penilaian Kinerja Delapan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting secara virtual di Balai Kota Depok, Rabu (06/07/2022).

Menurut Idris, berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok per (06/07/2022) terdapat sebanyak 1.032 kasus aktif. Dari jumlah tersebut hanya sebagian kecil yang menjalani perawatan di rumah sakit.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya sudah menginstruksikan seluruh lurah agar memantau perkembangan kondisi kesehatan warganya yang menjalani isolasi mandiri (isoman). Dengan perhatian yang diberikan diharapkan menjadi suntikan semangat bagi para pasien. Mudah-mudahan Juli tahun ini kasus Covid-19 berakhir," harapnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Hari Raya Idul Adha, Penyaluran Daging Kurban Wali Kota Depok Saran Pakai Daun Pisang dan Jati

Image

Jabodetabek PPKM Level 2, Wawalkot Imam Budi Hartono: Kembali Menggunakan Masker

Image

Penyebaran Covid-19 Meningkat di Jabodetabek, PPKM Naik ke Level 2

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image