Ronaldo Memberi Isyarat Menggoda

Olahraga  
Cristiano Ronaldo memposting foto latihan hanya mengenakan celana pendek Setan Merah.  
Cristiano Ronaldo memposting foto latihan hanya mengenakan celana pendek Setan Merah.

ruzka.republika.co.id - Cristiano Ronaldo memecah keheningan setelah gagal kembali berlatih. Tetapi memakai celana pendek Manchester United untuk berolahraga.

Cristiano Ronaldo memberi isyarat menggoda. Dia memposting foto latihan hanya mengenakan celana pendek Setan Merah.

Kondisi fisik Ronaldo dan komitmen yang melelahkan untuk kebugaran tampak lebih jelas dari sebelumnya. Kendati dia melewatkan kembalinya United ke pelatihan dan tur pra-musim Asia karena alasan keluarga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dan pilihan pakaiannya memicu spekulasi bahwa dia mungkin memikirkan kembali masa depannya.

Kata-kata Ronaldo di samping foto gym topless hanya memberikan sedikit petunjuk lebih lanjut, karena dia hanya memposting "kerja keras".

Perlengkapan olahraga pahlawan Portugal juga membuat orang tercengang. Dia memakai celana pendek United memamerkan kesepakatan dengan adidas - saingan sengit untuk sponsornya Nike.

Dan itu semua terjadi hanya sekitar satu jam setelah bos Setan Merah Erik ten Hag menggandakan rencananya untuk menjaga pemain berusia 37 tahun itu.

Ten Hag bersikeras tidak ada yang berubah ketika ditanyai tentang striker Portugal saat United mendarat di Melbourne.

Dan meskipun itu mungkin masih merupakan sikap Ronaldo tentang keinginannya untuk pergi, itu juga benar tentang dedikasinya pada kebugaran yang ekstrem.

Mantan superstar Juventus dan Real Madrid itu tampak dalam kondisi sempurna saat ia bekerja sendiri setelah United memberinya waktu istirahat tambahan karena "alasan pribadi".

Ronaldo dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa sejak keinginannya untuk pergi. Idealnya kembali ke sepakbola Liga Champions muncul dalam seminggu terakhir.

Sebuah klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya dikatakan telah menawarkan United £25 juta dan gaji £2 juta seminggu.

Tetapi meskipun dilaporkan didekati oleh perwakilan Ronaldo, Chelsea menarik diri dari penawaran pada Kamis (14/7/2022).

Bayern Munich dan PSG juga mengklaim tidak akan mengejar pencetak gol terbanyak sepak bola internasional, yang telah mencetak 117 gol dalam 189 pertandingan untuk Portugal.

Tetapi saat Ronaldo memamerkan latihan olahraganya, Ten Hag tiba di Down Under dan berjanji ikon itu akan menyelesaikan paruh kedua dari kontrak dua tahun.

Setelah mengklaim pada hari Selasa (12/7) bahwa Ron ada dalam rencananya untuk musim baru, pelatih asal Belanda itu mendukungnya tiga hari kemudian. Dia mengatakan: "Kami membuat pernyataan dan tidak ada yang berubah." *Yayan

Berita Terkait

Image

Valid, Gol Pertama Portugal Milik Fernandes Bukan Ronaldo

Image

Manchester United Siap Pecat Ronaldo, Legendaris Rio Ferdinand Bereaksi

Image

Ronaldo Bergulat dengan Tyrone Mings di Villa Park

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image