Aremania Konvoi Sambut Arema FC Juara Piala Presiden 2022

Olahraga  
Arema FC sukses mempertahankan gelar juara turnamen pramusim Piala Presiden.
Arema FC sukses mempertahankan gelar juara turnamen pramusim Piala Presiden.

ruzka.republika.co.id - Kota Malang, Jawa Timur, membiru. Aremania tumpah di mana-mana. Mereka bersukacita menyambut Arema FC keluar sebagai juara Piala Presiden 2022.

Keberhasilan Arema FC terukir di Stadion Segiri pada Ahad (17/7/2022). Arema FC bermain imbang tanpa gol dengan Borneo FC. Hasil tersebut mengantar tim Singo Edan keluar sebagai juara karena menang agregat 1-0.

Pada leg pertama final Piala Presiden 2022, Arema FC sukses menekuk Borneo FC dengan skor 1-0, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022). Gol tunggal tim berjuluk Singo Edan itu dicetak oleh Abel Camara.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya ucapkan terimakasih kepada Aremania yang luar biasa dalam mendukung tim. Dukungan mereka sangat luar biasa hingga kita bisa meraih gelar juara," ungkap pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Aremania konvoi keliling kota dengan motor.
Aremania konvoi keliling kota dengan motor.

Pendukung fanatik Arema FC, yakni Aremania pun ikut bersuka cita perihal keberhasilan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. Ribuan Aremania berkonvoi merayakannya, Senin (18/7/2022).

Dengan menggunakan sepeda motor dan juga kendaraan roda empat, Aremania benar-benar berpesta memenuhi sejumlah jalur dan jalan di Kota Malang.

Kibaran bendera khas berwarna biru dan gambar kepala singa, ribuan Aremania ini terus bernyanyi dan membunyikan klakson kendaraan mereka.

Kedatangan tim Arema FC benar-benar disambut gegap gempita oleh masyarakat Malang. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga masyarakat dewasa terasa benar begitu terhanyut dalam euforia juara yang berhasil kembali ditorehkan oleh Arema FC ini.

"Terima kasih untuk seluruh tim Arema FC yang sudah berjuang dengan keras dan membuat bangga warga Malang dan Aremania. Salam satu jiwa, Arema..!!,” ungkap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 itu.

Gilang Widya mengatakan bahwa, gelar juara di ajang pramusim ini diharapkan menjadi cambuk bagi Arema FC untuk dapat terus meningkatkan performanya khususnya di kompetisi Liga 1 2022-2023 yang akan segera diputar.

"Tidak boleh berpuas diri. Perjalanan di Liga 1 sudah menanti kami,”tutur Juragan 99.

Trofi tahun ini menjadi gelar ketiga Arema FC di ajang turnamen pramusim Liga 1 itu. Dua trofi Piala Presiden sebelumnya didapat Arema FC masing-masing pada 2017 dan 2019. * (Yayan)

Berita Terkait

Image

40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Arema FC Gelar Tahlil dan Doa Bersama

Image

Gelar Rapat Internal Soal Opsi Kompetisi, Arema FC Konsekuen Jalani Hukuman

Image

Arema FC Bentuk Task Force Perombakan Tata Kelola Klub

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image