Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion Teror 'Ibu' Mencekam Hingga ke Rumah Susun

Gaya Hidup  
Film Pengabdi Setan 2 Communion hadir di bioskop mulai 4 Agustus 2022 lebih mencekam dan menegangkan (Foto: @pengabdisetan2film)
Film Pengabdi Setan 2 Communion hadir di bioskop mulai 4 Agustus 2022 lebih mencekam dan menegangkan (Foto: @pengabdisetan2film)

ruzka.republika.co.id- Film horor Indonesia kembali bermunculan. Setelah Ivanna dan Ghost Writer, Kali ini Pengabdi Setan 2 Communion hadir di bioskop mulai 4 Agustus 2022.

Film ini merupakan sekuel dari film 'Pengabdi Setan' yang rilis pada 2017 silam. Digadang-gadang karya Joko Anwar ini akan lebih mencekam dibanding film pertama.

Melalui akun Twitter pribadinya, Joko Anwar membagikan sinopsis film Pengabdi Setan 2: Communion dalam bentuk gambar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Film Pengabdi Setan 2 Communion hadir di bioskop mulai 4 Agustus 2022 (Foto: @pengabdisetan2film)
Film Pengabdi Setan 2 Communion hadir di bioskop mulai 4 Agustus 2022 (Foto: @pengabdisetan2film)

Berawal dari beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu (Ayu Laksmi) dan si bungsu Ian (Muhammad Adhiyat), Rini (Tara Basro) dan adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), serta Bapak (Bront Palarae) tinggal di rumah susun.

Tinggal dirumah susun merupakan pilihan mereka, karena percaya jika tinggal disana banyak orang jika terjadi sesuatu daripada tinggal di desa, dan pastinya lebih aman. Jika ada sesuatu yang menimpa mereka akan lebih mudah untuk menyelamatkan diri.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi, kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Salah satu cuplikan film Pengabdi Setan 2 Communion 
Salah satu cuplikan film Pengabdi Setan 2 Communion

Sutradara Joko Anwar masih menggandeng para pemeran lama. Seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Bront Palarae, Nasar Anuz, Egy Fadly, dan Endy Arfian.

Selain lebih mencekam, durasi "Pengabdi Setan 2: Communion" sedikit lebih panjang dari sekuel pertamanya yakni 119 menit.

Bagi kamu yang sudah menonton film Pengandi Setan sekuel pertama, maka wajib nonton sekuel keduanya, karena lebih mencekam dan menegangkan. (Mia Nala)

Berita Terkait

Image

Bulan Juli Siap-siap Merinding, Ini 3 Film Horor yang Bakal Rilis Di Bioskop

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image