Depok akan Buat Open Space untuk Akomodir Kegiatan Pemuda

Gaya Hidup  
Alun-alun Kota Depok 
Alun-alun Kota Depok

ruzka.republika.co.id--Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berencana akan membuat sebuah wadah untuk anak-anak muda berekspresi.Wadah tersebut bernama Depok Open Space (DOS).

"DOS tepat berada di Depan kantor Pemkot Depok, seperti open space di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat," ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dalam keterangannya yang diterima, Selasa (09/08/2022).

Menurut Imam, kini pihaknya sedang menyusun Detail Engineering Design (DED) terkait hal tersebut. Imbuhnya, pembuatan DOS tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), tetapi berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan di Kota Depok.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Nantinya, DOS seperti berbentuk panggung terbuka untuk masyarakat, terutama yang memiliki kemampuan di bidang seni musik. Di samping itu juga disediakan space untuk youth market," jelasnya.

Akhir-akhir ini ada fenomena Citayam Fashion Week, lanjut Imam, hadirnya DOS juga merupakan rencana Pemkot Depok agar lebih dekat dengan warganya. "Ini salah satu cara pendekatan ke warga," ucapnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Momen Idul Adha, Ini Hal yang Biasa Dilakukan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono

Image

Khutbah Idul Adha, Wakil Wali Kota Depok Ingatkan Keteladanan Nabi Ibrahim AS

Image

Jabodetabek PPKM Level 2, Wawalkot Imam Budi Hartono: Kembali Menggunakan Masker

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image