Viral Video Frenkie De Jong Dicemooh Fan Barcelona

Olahraga  
Frenkie De Jong menjadi sasaran amarah penggemar Barcelona.
Frenkie De Jong menjadi sasaran amarah penggemar Barcelona.

ruzka.republika.co.id - Frenkie De Jong menjadi sasaran amarah penggemar Barcelona. Gelandang asal Belanda itu dicemooh saat menuju tempat latihan klub.

Penggemar Barcelona meneriakinya: turunkan gajimu!

Barcelona terjerat masalah keuangan dampak Covid-19 sejak 2019. Klub Catalan dilaporkan berutang € 18 juta atau sekitar Rp272 miliar setelah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun pada Oktober 2020 karena sebagian dari upahnya dari musim sepak bola 2020–21 dan 2021–22 ditangguhkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Barcelona menegaskan dalam sebuah surat kepada de Jong bahwa mereka telah menemukan bukti bahwa individu yang menandatangani transaksi itu, yang telah disetujui oleh mantan dewan dan presiden klub, telah terlibat dalam kegiatan kriminal.

Surat itu diduga melanjutkan untuk memberi tahu bahwa kedua pihak membatalkan persyaratan perpanjangan dan melanjutkan persyaratan kesepakatan awal yang ditandatangani de Jong pada 2019 setelah bergabung dalam transfer € 75 juta (Rp1,1 triliun) dari Ajax.

Menurut laporan itu, mantan anggota dewan tidak peduli tentang validitas perpanjangan kontrak, berbeda dengan presiden serikat pemain Belanda, yang mengatakan bahwa de Jong mungkin menjadi korban pemerasan.

Sementara itu, menurut laporan, Barcelona telah menerima tawaran €65 juta (Rp983 miliar) dari Manchester United untuk pemain berusia 25 tahun, membuka jalan bagi klub untuk secara resmi menandatangani Robert Lewandowski, Raphinha, Andreas Christensen, Franck Kessié, dan Jules Koundé serta tambahan terbaru lainnya.

Sebelum pertandingan persahabatan Trofi Joan Gamper melawan Pumas UNAM dari Meksiko, presiden klub Joan Laporta meyakinkan para pendukung bahwa klub akan dapat mendaftarkan semua pemain.*

ruzka.co.id- Di tengah kisah transfer yang aneh, sebuah video viral. Frenkie De Jong digambarkan menjadi incaran penggemar. Lantaran kontraknya dengan Barcelona pada 2019. Akibatnya tim tenggelam dalam utang karena wabah Covid-19.

Dalam bahasa Spanyol, pemain berusia 25 tahun itu dihina dan diberi tahu: "Turunkan gajimu, jalang!"

Meskipun Barcelona membuat komitmen keuangan yang jelas kepada gelandang ketika mereka mengontraknya, beberapa penggemar tampaknya telah menyimpulkan dari rumor baru-baru ini bahwa klub membutuhkan gelandang untuk pergi atau menerima pemotongan gaji untuk menarik pemain lain.

De Jong belum membuat pernyataan publik yang jelas tentang niatnya. Tetapi meskipun situasi rumit di Camp Nou, secara umum diyakini bahwa dia enggan meninggalkan Barcelona.

Apa yang terjadi dengan De Jong di Barcelona?

Menurut laporan, ancaman tindakan hukum dan tuduhan pemerasan terlibat dalam bab cerita Barcelona-Frenkie de Jong terbaru.

Barcelona memberi tahu de Jong bahwa ketentuan kontraknya saat ini mungkin berisi aktivitas ilegal dan dapat menimbulkan proses hukum, menurut David Ornstein dari The Athletic.

De Jong menemukan dirinya di tengah kesulitan Barca karena klub saat ini berselisih dengan liga atas situasi keuangannya karena terburu-buru untuk merekrut tambahan musim panas menjelang dimulainya musim La Liga akhir pekan ini. *( Yayan)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

menulis apa saja yg bermanfaat

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image