Wajah Khole Kardashian Berevolusi Secara Drastis

Gaya Hidup  
Khole Kardashian telah berevolusi secara drastis selama bertahun-tahun.
Khole Kardashian telah berevolusi secara drastis selama bertahun-tahun.

ruzka.republika.co.id - Wajah Khole Kardashian telah berevolusi secara drastis selama bertahun-tahun. Dia berubah dari kecantikan berambut gelap menjadi pirang dengan fitur yang tajam dan jelas.

Dan sekarang, seorang ahli bedah plastik mengungkapkan apa yang menurutnya telah dilakukan Khloe.

Bintang reality TV berusia 38 tahun itu mengklaim bahwa dia hanya pernah menjalani operasi bedah hidung sekali saja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tetapi Dr Anthony Youn yakin dia telah memiliki setidaknya dua, dan prosedur kosmetik lainnya.

Di TikTok, Dr Youn membagikan klip "Khloe alami yang kita semua ingat" antara 2007 dan 2013.

Dalam klip tersebut, Khloe berbicara di depan kamera di program Keeping Up With The Kardashians, dan wajahnya perlahan berubah selama satu dekade.

Pada tahun 2013, Dr Youn mengharapkan Khloe melakukan operasi hidung pertamanya, pada usia sekitar 26 tahun - hidungnya terlihat lebih sempit dari sebelumnya.

Pada tahun 2015, Dr Youn berteori bahwa Khloe menjalani suntikan bibir (pengisi bibir) untuk meningkatkan cemberutnya, yang sudah sangat montok.

Sebelumnya Khloe mengatakan pada acara reuni Bersaing dengan Kardashians khusus pada tahun 2021: "Saya telah melakukan suntikan. Tidak benar-benar Botox, saya telah menanggapi Botox dengan buruk."

Pada tahun 2017, Khloe mungkin telah melakukan pengangkatan lemak bukal, kata Dr Youn, sebuah prosedur yang pada dasarnya menghilangkan bengkak pada pipi.

Ini melibatkan menghilangkan massa lemak yang disebut "bantalan lemak bukal" dari setiap sisi wajah.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Khloe memiliki wajah yang lebih penuh, tetapi sejak sekitar tahun 2017, pipi dan rahangnya secara signifikan lebih ramping.

Dr Youn berpikir bahwa Khloe mendapatkan operasi hidung lagi pada tahun 2019, karena rekaman menunjukkan hidungnya sedikit lebih sempit sekali lagi.

Dan pada tahun 2021, dia menduga mendapat pengangkatan alis, yang memberikan efek yang mirip dengan pengangkatan wajah.

Dia menambahkan: "Dia cantik dengan atau tanpa operasi plastik!"

Wajah Khloe berubah

Khloe, yang sekarang menjadi ibu dari dua anak, telah mengubah penampilannya selama 15 tahun terakhir saat ia menjadi terkenal dan kaya.

Dia memulai pertunjukan hit ketika berusia 22 dan mengatakan merasa percaya diri pada saat itu.

Tetapi segera setelah pertunjukan dimulai, dia dicap sebagai "saudara perempuan yang gemuk dan lucu" jika dibandingkan dengan Kim dan Kourtney, yang membuatnya berjuang dengan citranya.

Dia selalu melawan desas-desus tentang operasi plastik, dengan mengatakan pada tahun 2021: "Bagi saya, semua orang berkata, 'Ya ampun, dia menjalani transplantasi wajah ketiganya,' tetapi saya memiliki satu operasi hidung'."

Khloe memuji keterampilan rias wajahnya karena perubahan wajahnya - dan jangan lupa, wajahnya masih tumbuh di awal usia 20-an.

Yang paling jelas bagi penggemar adalah penurunan berat badan Khloe selama bertahun-tahun, yang mungkin berperan dalam melangsingkan wajahnya.

Dia mulai menurunkan berat badan sekitar tahun 2015 dan mulai menggambarkan penampilan yang lebih ramping - seperti saudara perempuannya - dari sana.

Setelah perceraiannya dengan Lamar Odom diselesaikan pada tahun 2016, Khloe mengatakan dia menggunakan kebugaran sebagai "bentuk terapi dan pereda stres".

Khloe telah membalas klaim penurunan berat badannya tidak alami, dan hasil dari operasi.

Itu terjadi sekitar tahun 2017 ketika Khloe mulai terlihat sangat berbeda, dengan penggemar mengatakan dagunya terlihat lebih sempit dan alisnya terangkat.

Khloe telah mengakui telah berjuang dengan citra tubuh sepanjang hidupnya.* (Yayan)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

menulis apa saja yg bermanfaat

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image