Juragan 99 Guyur Bonus Laptop Untuk Timnas U-16

Olahraga  
Apresiasi khusus dari Juragan99 untuk timnas Indonesia U-16.
Apresiasi khusus dari Juragan99 untuk timnas Indonesia U-16.

ruzka.republika.co.id -- Prestasi timnas Indonesia U-16 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-16 2022 mendapatkan perhatian khusus dari sosok Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99. Pria yang juga Presiden tim Arema FC ini mengguyur bonus khusus untuk tim asuhan pelatih Bima Sakti.

Apresiasi khusus dari Juragan99 untuk timnas Indonesia U-16 ini adalah berupa laptop dan perlengkapan belajar. Pemberian apresiasi ini dilakukan di Jakarta pada Senin (15/8/2022).

"Ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami untuk prestasi dan keberhasilan timnas Indonesia U-16 yang berhasil tampil sebagai juara di Piala AFF U-16 2022 lalu. Apa yang diraih ini semoga dapat semakin melecut anak-anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," kata Gilang Widya Pramana pada penyerahan apresiasi di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (15/8/2022) malam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Laptop dan perlengkapan belajar dipilih sebagai bonus adalah karena memang para penggawa Garuda Muda ini masih berstatus sebagai pelajar. Dia berharap, para pemain masa depan Indonesia ini dapat menyeimbangkan karirnya di sepakbola dengan pendidikan akademis di sekolah.

Tak lupa, founder MS Glow ini memberikan nasehat kepada para pemain timnas Indonesia U-16. "Perjalanan karir para pemain muda Indonesia ini masih sangat panjang. Semoga tidak cepat berpuas diri dan terus berlatih keras sampai ke jenjang profesional nantinya," ucap Juragan99.

Apresiasi dari Juragan99 untuk atlet berprestasi di Indonesia ini bukan untuk pertama kali. Pria asli Malang itu sudah beberapa kali memberikan apresiasi sejenis untuk atlet bulutangkis hingga tim sepak bola Indonesia.

Termasuk juga timnas Indonesia yang pada akhir Desember 2021 lalu diguyur bonus Rp 500 juta setelah berhasil menembus partai final Piala AFF 2020. Tidak hanya itu, guyuran bonus juga diberikan kepada timnas Indonesia yang dipimpin coach Shin Tae Yong pada Juni 2022 setelah sukses memastikan tiket ke putaran final Piala Asia 2023.* (Yayan)

Berita Terkait

Image

Jadwal Siaran Langsung Hari Ini, Hidup Mati Timnas U-19 Indonesia

Image

STY Genjot Pemain Timnas Jelang Siang

Image

Ronaldinho Bagikan Tips Sukses Jadi Bintang Dunia di Coaching Clinic

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

menulis apa saja yg bermanfaat

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image