Polisi Merseyside Interogasi Cristiano Ronaldo Atas Dugaan Penyerangan

Olahraga  
 Polisi Merseyside mengkonfirmasi interogasi Cristiano Ronaldo
Polisi Merseyside mengkonfirmasi interogasi Cristiano Ronaldo

ruzka.republika.co.id - Polisi Merseyside mengkonfirmasi interogasi Cristiano Ronaldo atas dugaan penyerangan dan kerusakan kriminal.

Ronaldo tertangkap dalam rekaman video viral di mana ia menghancurkan telepon Jacob Harding, seorang penggemar Everton, ke tanah setelah kalah 1-0 di Goodison Park.

Frustrasi Cristiano Ronaldo di Manchester United dimulai musim lalu setelah penampilan mengecewakan klub di Liga Premier. Tim berjuang di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan manajer sementara Ralf Rangnick.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Everton adalah salah satu tim Liga Premier yang diremehkan musim lalu karena mereka akhirnya berjuang keras untuk bertahan dari degradasi di bawah mantan pemain dan manajer Chelsea Frank Lampard.

Namun, di Goodison Park, Frank Lampard mengamankan kemenangan 1-0 yang penting dan penting atas Manchester United.

Insiden pasca-pertandingan membuat Cristiano Ronaldo terjebak dalam bentrokan norak dengan seorang penggemar Everton yang mengambil video pemain Man United meninggalkan lapangan setelah pertandingan.

Apa yang tampaknya merupakan insiden yang menarik untuk diolok-olok oleh penggemar Everton yang autis membuat marah Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal, yang jelas-jelas sangat marah, menghancurkan telepon dari tangan pemain berusia 14 tahun itu.

Polisi Merseyside mengkonfirmasi bahwa mereka telah mewawancarai seorang pria berusia 37 tahun yang secara sukarela menjawab panggilan Polisi Merseyside untuk diinterogasi atas laporan dugaan penyerangan.

Polisi Merseyside mengkonfirmasi bahwa masalah tersebut telah ditangani melalui kehati-hatian bersyarat dan telah disimpulkan.

Keputusan Polisi Merseyside tersebut menyiratkan bahwa Ronaldo tidak akan lagi diselidiki atau dituntut setelah apa yang terjadi pada 9 April 2022.

Sementara itu, ibu korban mengeluh pahit tentang insiden itu, mengingat kerentanan putranya yang autis. pasien. Menurutnya, tindakan Ronaldo sangat mengejutkan dan tidak beralasan.

Ronaldo mengeluarkan permintaan maaf publik kepada John Harding, korban insiden itu setelah rekaman itu merayap ke domain publik. Dia meminta maaf atas emosinya yang tidak terkendali dan kesulitan untuk menjinakkannya pada saat-saat yang tegang dan sulit seperti itu.

Ronaldo sempat menawarkan tiket gratis kepada Jacob Harding untuk menonton pertandingan Manchester United di Old Trafford, namun sang ibu menolak tawaran tersebut meminta keadilan ditegakkan.

Penanganan interogasi oleh Polisi telah mengindikasikan bahwa mereka tidak dapat lagi melanjutkan penyelidikan lebih lanjut atas masalah tersebut karena mereka telah menyelesaikan kasus berdasarkan kehati-hatian bersyarat, yang menghalangi upaya penyelidikan lebih lanjut.

Jacob Hardings, 14 tahun, sekarang memiliki dua pilihan di mejanya apakah akan menerima permintaan maaf Ronaldo dan menghadiri pertandingan Liga Premier gratis di Old Trafford atau mengikuti keputusan Polisi Merseyside.

Sejak hal itu disetujui untuk pesepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo sekarang akan fokus mendorong Manchester United untuk mengizinkannya meninggalkan Old Trafford ke klub Liga Champions.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Atletico Madrid sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan Ronaldo musim panas ini tetapi tidak ada yang konkret pada saat menerbitkan laporan ini.* (yayan)

Berita Terkait

Image

Manchester United Siap Pecat Ronaldo, Legendaris Rio Ferdinand Bereaksi

Image

Ronaldo Bergulat dengan Tyrone Mings di Villa Park

Image

Bocoran Film Dokumenter Spesial Nomor 7 Manchester United

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image