Romario Putus dengan Influencer Cantik 25 Tahun Lebih Muda

Gaya Hidup  
Romario Faria dan Marcelle Ceolin telah bubaran.
Romario Faria dan Marcelle Ceolin telah bubaran.

ruzka.republika.co.id - Legenda Brasil Romario Faria dan Marcelle Ceolin telah bubaran. Asmara sejoli yang terpaut 25 tahun itu hanya bertahan 7 bulan. Keduanya belum bereaksi terhadap klaim hubungan mereka berakhir.

Romario berusia 56 tahun, sedangkan Marcelle Ceolin 31 tahun. Retakanya hubungan Romario dan Ceolin tersiar lewat Instagram. Keduanya sudah saling berhenti mengikuti. Bahkan menghapus beberapa foto kebersamaan mereka.

Termasuk Fotonya berdua dengan Marcelle Ceolin di sebuah festival rap pada bulan Februari lalu. Influencer pirang cantik itu juga telah pindah dari rumah Romario di pinggiran Rio de Janeiro

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Media Brasil mengatakan itu adalah pensiunan pemain sepak bola yang menjadi politisi Romario yang mengambil keputusan untuk mengakhiri asmara.

"Laut yang tenang tidak pernah menjadikan pelaut yang baik. Saya tidak ingin menjadi pelaut yang baik. Saya ingin tenang," tulis Marcelle Ceolin.

Lalu, setelah kabar perpisahan ini mulai tersebar luas, Marcelle Ceolin kembali mengunggah kalimat yang mengundang tanya banyak orang.

"Orang yang terluka menyakiti orang lain. Orang yang sembuh menyembuhkan orang lain. Orang yang dicintai mencintai orang lain. Orang yang berubah mengubah orang lain," tulisnya.

Pesan misteri itu berakhir dengan kalimat, "Siapa saya secara langsung memengaruhi orang-orang di sekitar saya.". Pesan yang kemudian diikuti dengan emoji sinar matahari dan kata-kata 'Selamat Pagi' dalam bahasa Portugis.

Seperti diketahui, hubungan Romario dengan Marcelle baru berjalan tujuh bulan. Sebelumnya, mantan pemain Barcelona itu memacari seorang siswa berusia 22 tahun bernama Ana Karoline Nazario.

Dia memposting pesan di Instagram beberapa jam setelah laporan perpecahan muncul yang dimulai: "Orang yang terluka menyakiti orang lain. Orang yang sembuh menyembuhkan orang lain. Orang yang dicintai mencintai orang lain. Orang yang berubah mengubah orang lain."

Sebuah foto yang diposting Romario bersama lulusan mode Marcelle di sebuah festival rap pada bulan Februari, membenarkan bahwa mereka berkencan, tampaknya telah dihapus dari Instagram-nya pada hari Minggu.

Tetapi laporan lokal bahwa dia telah menghapus semua foto mereka bersama tidak didukung oleh kenyataan, dengan foto dirinya dengan Marcelle dari awal tahun ini masih online.

Pacar terakhir Romario yang diketahui sebelum Marcelle adalah seorang siswa berusia 22 tahun bernama Ana Karoline Nazario.

Dia memiliki enam anak dari hubungan yang berbeda termasuk seorang putra yang lahir dari hubungan ekstra-perkawinan dengan seorang aktris saat dia masih bersama istri keduanya Daniele Favato.

Striker, salah satu finishers paling klinis yang pernah terlihat di sepak bola, diakui Raphael Faria 19 tahun sebagai putranya setelah tes DNA.

Dia dicap "gila seks" setelah mengungkapkan pada Mei 2018 bahwa dia telah merekomendasikan "banyak seks" kepada striker Arsenal Gabriel Jesus menjelang Piala Dunia.

Pada bulan Januari, dia mengklaim seks selalu "f******g baik" untuknya dan dia akan tidur dengan istrinya tepat sebelum pertandingan. * (Yayan)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

menulis apa saja yg bermanfaat

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image