Miris, Celana Dalam Wanita Jadi Incaran Pencuri di Depok

News  
Ilustrasi foto, pakaian dalam wanita.
Ilustrasi foto, pakaian dalam wanita.

ruzka.republika.co.id--Miris, terjadi kasus pencurian tak biasa terjadi di Kota Depok yang membuat para wanita geleng-geleng kepala. Kasusnya yakni pencurian celana dalam wanita. Pelaku yang sudah beraksi selama satu bulan sudah menggondol ratusan celana dalam wanita.

Aksi pencurian celana dalam tersebut sempat membuat para wanita di Kota Depok cemas. Dan, kini bisa sedikit tenang karena pelaku akhirnya berhasil ditangkap yakni seorang pria berprofesi sebagai sopir angkutan kota (Angkot) berinisial SU (40 tahun) di wilayah Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Polsek Sukmajaya Polrestro Depok membenarkan adanya penangkapan seorang pencuri celana dalam wanita oleh warga. "Benar ada kasus tersebut, pelakunya ditangkap warga dan akhirnya secara kekeluargaan karena tidak ada wanita yang menjadi korban bersedia yang membuat laporan," ujar Kapolsek Sukmajaya, Kompol Melta Mubarak, Jumat (19/08/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Informasi yang diperoleh dari Ketua RT 01, RW 02, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Sukadi (59), peristiwa tersebut terungkap saat banyaknya laporan dari ibu-ibu yang merasa kehilangan celana dalam yang sedang dijemur.

"Celana dalam wanita yang dicuri milik ibu-ibu muda atau para wanita muda. Pengakuan pelaku hanya iseng dan sudah ratusan celana dalam wanita yang di curi selama satu bulan beraksi," jelasnya.

Pelaku ditangkap warga saat hendak mengambil celana dalam wanita di dalam rumah seorang warga. Pelaku yang beraksi di siang hari bolong itu kepergok pemilik rumah, kemudian melarikan diri. Namun, pemilik rumah mengetahui identitas pelaku dan bersama RT dan sebagian warga menangkap pelaku di rumah kontrakannya tak jauh dari rumah korban.

"Pelaku mengaku juga beraksi mencuri celana dalam tidak hanya di Kelurahan Cilodong, tapi juga di daerah lain. Celana dalam yang diincar di curi di pilih milik wanita muda, ibu-ibu muda dan janda muda," terang Sukardi.

Menurut Sukardi, pelaku berprofesi sebagai sopir Angkot dan baru sebulan mengontrak di lingkungan Kelurahan Cilodong. "Dirumah pelaku ditemukan barang bukti ratusan celana dalam wanita," tegasnya.

Sebelumnya, seorang ibu muda mengalami peristiwa diintip saat sedang tidur di malam hari dan kehilangan celana dalamnya. Peristiwa tersebut terekam CCTV rumah di Kebon Duren, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Kamis (14/07/2022) lalu. (Rusdy Nurdiansyah)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image