Hari Jadi Ke-77 Jabar, Momentum Transisi Pandemi ke Endemi

Nasional  
Jalan Raya Margonda, Kota Depok
Jalan Raya Margonda, Kota Depok

ruzka.republika.co.id--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) mengajak masyarakat menjadikan Hari Jadi ke - 77 sebagai momentum masa transisi dari pandemi Covid-19 menjadi endemi. Hal tersebut disampaikannya Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat menjadi pembina upacara di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jabar, Jumat (19/08/2022).

"Ini sekaligus menjadi pengingat kepada kita atas apa yang telah, sedang dan akan dilakukan untuk mewujudkan kehidupan Jabar juara lahir dan batin yang lebih maju sejahtera berkeadilan demi masa depan yang lebih baik," ujar Ridwan.

Menurut Ridwan, hari jadi Jabar yang dirayakan merupakan hari bersejarah karen setelah hampir tiga tahun berturut-turut berjuang bangkit dan mampu pulih dalam situasi kedaruratan pandemi Covid-19 yang dihadapi oleh Indonesia maupun dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Jabar juga terpilih sebagai co-host pada perhelatan U20 dan Y20. Event ini merupakan bagian dari rangkaian acara G20 yang akan digelar di Bali pada November mendatang," terangnya.

Hal ini membuktikan, lanjut Ridwan, bahwa Jabar selalu kompak dan bersinergi dengan seluruh aspek maupun komponen yang mendukung kemajuan untuk menjadi lebih baik. "Jabar juara," ucapnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

DKR Minta Gubernur Jabar Segera Turun Tangan Benahi Sekolah Negeri Di Depok

Image

Sejumlah Siswa Miskin di Depok Terancam Putus Sekolah

Image

Meneruskan Semangat Eril, Ridwan Kamil Bangun Masjid

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

rusdynurdiansyah69@gmail.com/0818701344

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image