Berita Heboh Lagi di Depok, Sadis Suami Bakar Hidup-hidup Istri di Depan Anak-anaknya

News  
Foto ilustrasi 
Foto ilustrasi

ruzka.republika.co.id--Berita heboh dan nyeleneh kerap terjadi di Kota Depok dan seakan-akan tak pernah berakhir. Kali ini, berita heboh terjadi cukup sadis yakni seorang suami membakar hidup-hidup istri di depan anak-ankanya.

Adalah korban, wanita berinisial EL (27) menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibakar hidup-hidup oleh suaminya, LN (33) yang terjadi di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, pada Ahad (28/08/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

LN membakar istrinya dengan cara menyiramkan tiner ke tubuh korban dan mirisnya dilakukan di depan anak-anaknya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Korban EL dapat diselamatkan warga, mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan sedang di rawat di rumah sakit. Korban alami luka bakar 45 persen.Untuk saat ini korban masih menjalani perawatan intensif.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Satreskrim Polres Metro Depok Ipda Tulus mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku yang kabur usai membakar istrinya. "Pelaku kabur sedang kami buru," ucap Tulus di Mapolrestro Depok, Jumat (02/09/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, pelaku melakukan membakar istrinya seusai menenggak minuman keras.

"Pelaku marah melihat istrinya tak membereskan rumah dan asyik nonton YouTube. Terjadi cek-cok dan kemudian pelaku menyiram tiner ke tubuh korban dan menyulutksan korek api yang membakar tubuh korban," jelasnya.

Lanjut Yogen, pelaku melakukan itu di depan anaknya yang baru berusia 10 tahun yang juga diancam akan dibakar. "Tiga anaknya di dalam rumah pada nangis semua," terangnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Seorang Ayah di Depok Ngamuk, Bacok Istri dan Bunuh Anak Kandung

Image

Polisi Bekuk Pemulung Pemerkosa 2 Gadis Belia di Depok

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image