Pameran Perlengkapan Kegiatan Luar Ruang Indofest Hadir Kembali

Gaya Hidup  
Pameran Indofest 2022 di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta mulai 1-4 September 2022.
Pameran Indofest 2022 di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta mulai 1-4 September 2022.

ruzka.republika.co.id--Indofest, pameran perlengkapan kegiatan luar ruang terbesar di Asia Tenggara kembali di gelar setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid 19. Pameran berlangsung di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta mulai 1-4 September 2022

Di Indoefst 2022, masing masing tenant menghadirkan produk terbaik yang dibarengi penawaran berupa diskon atau potongan harga hingga 70 persen.

Seperti pada Jumat (02/09/2022), ada program "Friday Flash Sale" yang menawarkan diskon tambahan dari seluruh tenant Indofest 2022 yang berlangsung selama 90 menit mulai pukul 10.00 hingga 11.30 WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Program Friday Flash Sale merupakan program khusus yang sengaja dihadirkan Indofest bersama tenant tenant yang berpartisipasi untuk memberikan kesempatan terbaik bagi masyarakat mendapatkan barang barang kebutuhan dan perlengkapan kegiatan luar ruang dan petualangan mereka." kata Ketua Pelaksana Indofest 2022, Eva Fitri Yeni, Ahad (03/09/2022).

Tidak hanya dalam bentuk diskon tambahan beberapa tenant juga menawarkan program bundling. "Juga khusus dalam partisipasi tenant di Friday Flash Sale." terang Eva.

Indofest 2022 lebih spesial berbeda dari beberapa tahun sebelumnya karena di hadiri ekshibitor dari brand brand lokal ternama seperti Consina, Eiger dan Arei serta brand dari luar negeri seperti Deuter, The North Face, Osprey dan masih banyak lagi.

Selain dengan produk dan penawaran terbaik Indofest 2022 memiliki beragam suguhan spesial di panggung utama berupa konser berbagi musik untuk bumi oleh Vikri and Magic Friends yang merupakan suguhan DMC Dompet Dhuafa.

Selanjutnya ada panggung suguhan lainnya yakni Indofest x Jejak Backpacker yang menghadirkan Alley, Furki dan Prasodjo Muhammad serta ada diskusi dari Yayasan Fotografi Indonesia yang mengangkat tema Adventure Journalistic Photo bersama Arbain Rambey dan Yulianus Ladung.

Kemudian ada Ramon Y. Tungka yang berbicara tentang Bike Packing Experience bersama Polygon, Eiger Talk Back to Expedition bersama Khansa Syahlaa, Iwan Kwecheng dan Mamay Salim juga Sharing session bersama Independent Outdoor Gear Makers.

Indofest juga menyediakan peralatan memancing bagi pencinta Fishing Spot seperti Duraking, J. Steven, Suunto,Colombia, Tridentech, Daiwa, Daido, Misago Djempol serta masih banyak lagi.

Di Indofest 2022 yuk berburu produk outdoor yang diinginkan cukup dengan membeli tiket seharga Rp 50 ribu, pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan promo yang menarik dan menguntungkan. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image