Produser Film Tu7uh Rumah Produksi Gelar Turnamen Futsal Tirta Siregar Cup 2022 Female n Male

Olahraga  
Tim Connection FC keluar sebagai Juara I Kategori Female dalam turnamen Tirta Siregar Futsal Cup 2022 Male and Female di Lapangan Futsal Junior Cibubur Jakarta Timur, Ahad (04/09/2022).
Tim Connection FC keluar sebagai Juara I Kategori Female dalam turnamen Tirta Siregar Futsal Cup 2022 Male and Female di Lapangan Futsal Junior Cibubur Jakarta Timur, Ahad (04/09/2022).

ruzka.republika.co.id--PH Tu7uh Rumah Produksi memproduksi film-film layar lebar, "2 Batas Waktu", "Keira", dan Web Series "Abi Ghea menggelar turnamen futsal Tirta Siregar Futsal Cup 2022 Male and Female team Competition. Final Futsal berlangsung di Lapangan Futsal Junior Cibubur Jakarta Timur, Ahad (04/09/2022).

Produser Tu7uh Rumah Produksi, Tirta Siregar mengungkapkan, ingin membuktikan semangat anak-anak muda untuk berolahraga dan berkarya di era milenial ini.

"Bukan hanya Futsal saja tetapi juga olahraga lainnya. Tapi tidak hanya di bidang olahraga saja, tapi harus bangkit juga dengan industri kreatif," kata Tirta Siregar di sela-sela acara.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Tirta, untuk kompetisi futsal ini, yang ikut tidak hanya dari Jakarta saja, tapi ada dari Bekasi dan Tangerang. Begitu pula untuk peserta dari kalangan umum, ada juga pelajar, Satpol PP. Turnamen ini juga memperebutkan trophy, uang tunai, juara pertama Rp. 5 juta, kedua Rp. 3 juta dan ketiga Rp. 2 juta.

"Melalui turnamen futsal ini, kita ingin membangkitkan olahraga bagi generasi milenial, apalagi sebanyak 30 tim ikut ambil bagian dalam turnamen futsal ini," jelasnya.

Tirta juga menjelaskan dalam pertandingan kali ini pihaknya membidik anak muda perempuan ikut dalam kompetisi futsal yang datang dari berbagai wilayah di Jakarta sampai Jawa Barat. Hal ini sejalan dengan semangatnya sebagai wakil perempuan yang ingin terus sama posisinya dengan kaum pria termasuk dalam olahraga.

"Karena memang saya mewakili wanita memberikan semangat dan tidak ada kesenjangan antara perempuan dan laki laki. Selain itu, jaman berkembang banyak muncul tim-tim futsal dan cabang olahraga lainnya datang dari kaum perempuan dan itu sangat luar biasa dan keren. Disini kita juga mencari bibit-bibit baru dari anak-anak generasi muda agar bisa masuk klub nasional dan internasional nantinya yang akhirnya bisa dilirik dunia," papar Tirta.

Sementara itu Rayna mengaku bangga dengan pelaksanaan kompetisi futsal ini. Apalagi melibatkan tim wanita muda yang energik dalam setiap pertandingan. "Saya merasa bangga, sekarang ini antara perempuan dan laki laki sama bisa menyelenggarakan kompetisi," terangnya.

Dalam turnamen futsal ini, keluar sebagai juara dari Tim Futsal Male Postone, Cijantung.

Adapun Daftar pemenang Turnamen Futsal Tirta Siregar Futsal Cup 2022 yakni:

Kategori Male

Juara I : Postone Cijantung

Juara II : MUF FC

Juara III : Ozora FC

Juara IV : Kapal FC

Best Keeper : Postone Cijantung

Best Top Score : MUF FC

Best Fair Play : Kapal FC

Kategori Female

Juara I : Connection FC

Juara II : Ampos FC

Juara III : PTF Jagakarsa

Juara IV : Nova Ladies

Best Keeper Female : Ampos FC

Best Top Score : Connection FC

Best Fair Play : Connection FC
(Rusdy Nurdiansyah)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com/0818701344

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image