Messi Beli Rumah Mewah Tanpa Sertifikat

Gaya Hidup  
Lionel Messi membeli properti di pantai barat Ibiza dari pengusaha Swiss Philippe Amon.
Lionel Messi membeli properti di pantai barat Ibiza dari pengusaha Swiss Philippe Amon.

ruzka.republika.co.id - Lionel Messi membeli rumah mewah senilai £9,5 juta atau sekitar Rp164 miliar di Ibiza. Ada kolam renang besar dan lapangan sepak bola. Tetapi kamarnya harus dihancurkan.

Superstar Paris Saint-Germain (PSG) itu diklaim telah membeli properti di pantai barat Ibiza dari pengusaha Swiss Philippe Amon.

Surat kabar pulau yang disegani, Periodico de Ibiza, mengatakan kesepakatan properti itu diselesaikan pada 3 Februari. Pengacara Messi menandatangani dokumen sebagai perwakilan hukum dari sebuah perusahaan bernama Edificio Rostower.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perusahaan itu milik perusahaan lain yang direkturnya adalah saudara laki-laki pesepakbola, Rodrigo.

Dikatakan bahwa rumah besar tersebut memiliki masalah perencanaan dan belum diberikan sertifikat hunian - sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh lembaga pemerintah daerah yang menyatakan bahwa rumah tersebut dalam kondisi layak huni.

Masalah perencanaan terkait dengan pembangunan beberapa kamar di garasi properti sebelum pembelian Messi menurut surat kabar tersebut.

Seorang pengacara yang bertindak untuk pemenang Ballon d'Or tujuh kali sekarang dikatakan sedang berbicara dengan pejabat balai kota setempat untuk mencoba menyelesaikan masalah tersebut.

Diperkirakan bahwa legenda Barcelona itu mungkin harus menghancurkan kamar-kamar yang bukan merupakan bagian dari rencana awal di properti yang baru dibangun.

Meskipun tidak seorang pun dari Balai Kota San Jose yang merupakan kotamadya Cala Tarida dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

Periodico de Ibiza melaporkan bahwa meskipun memiliki masalah perencanaan, Messi dan istrinya menghabiskan waktu di Ibiza musim panas ini.

Selain ruang bawah tanah yang besar, properti seluas 1.860 meter persegi ini dilaporkan memiliki kolam besar yang hampir sama panjangnya dengan rumah, serta lapangan sepak bola luar ruangan.

Periodico de Ibiza, yang memuat eksklusif tentang pembelian properti Ibiza Messi, mengatakan: “Ketika operasi selesai, perwakilan hukum pesepakbola, seorang pengacara di Barcelona, tidak mengetahui masalah perencanaan mansion."

“Mereka sekarang menyadari masalah perencanaan dan perwakilan hukum Messi tahu apa yang harus mereka lakukan untuk melegalkan properti itu.

Beberapa diskusi telah terjadi antara pengacara pesepakbola dan balai kota.

“Balai Kota San Jose telah memberi tahu kami bahwa itu dapat dilegalkan jika area yang bukan merupakan bagian dari proyek asli dihancurkan yaitu kamar-kamar di garasi.”*(Yayan)

Berita Terkait

Image

Piala Dunia 2022: Argentina Bukan Favorit, Messi Sebut Brasil, Prancis, Inggris

Image

Cedera Lionel Messi Memicu Ketakutan Argentina di Piala Dunia 2022

Image

Terharu, Wartawan Senior Ini Menangis saat Wawancarai Lionel Messi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image