Depok akan Siapkan Klinik Bisnis Disetiap Kantor Kecamatan, Warga Dapat Berkonsultasi Bisnis

Ekonomi  
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat berdiskusi bisnis di Klinik Bisnis yang disediakan di Kantor Kecamatan Cinere, Jumat (16/09/2022). Foto: Dok Diskominfo Depok.
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat berdiskusi bisnis di Klinik Bisnis yang disediakan di Kantor Kecamatan Cinere, Jumat (16/09/2022). Foto: Dok Diskominfo Depok.

ruzka.republika.co.id--Saat ini, warga Kecamatan Cinere, Kota Depok yang ingin memulai usaha atau hanya sekedar berkonsultasi bisnis dapat mengunjungi Klinik Bisnis di Kantor Kecamatan Cinere. Tidak hanya di Kantor Kecamatan Cinere, nantinya Klinik Bisnis juga hadir di kantor kecamatan lainnya di Kota Depok.

"Saya mengajak warga untuk mengunjungi Klinik Bisnis yang telah tersedia di wilayahnya. Di sana warga bisa berkonsultasi terkait usaha yang digeluti, ada banyak ilmu yang bisa didapat," ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Senin (19/09/2022).

Menurut Imam, di Klinik Bisnis warga bisa berkonsultasi tentang permasalahan bisnisnya. Selain itu, bagi warga yang baru akan memulai usaha juga akan didampingi. "Segala macam bentuk bisnis bisa dikonsultasikan, juga terkait masalah perizinan, label halal dan lain sebagainya," terangnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lanjut Imam, Klinik Bisnis tersebut terbuka untuk semua orang. Tidak hanya peserta yang ikut pelatihan Wira usaha baru (WUB), tetapi warga yang punya keinginan berwirausaha bisa berkunjung ke sana. "Ini bagian dari upaya peningkatan ekonomi," ucapnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Buruan Daftar Linknya, Disnaker Depok Kembali Gelar Bursa Kerja dengan 2.555 Lowongan

Image

Tingkatkan Mutu Pelayanan, RS Bunda Aliyah Berubah Jadi di Alia Hospital Depok

Image

Akses Masuk SDN Pondok Cina 1 Terhalang Trotoar, Imam Budi Hartono: Siswa Belajar Tetap Terjamin

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com/0818701344

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image