Rayakan Hari Jadi ke-29, Hotel Ciputra Adakan Bhakti Sosial di Rumah Singgah

Gaya Hidup  
HUT Hotel Ciputra Jakarta lakukan kegiatan aksi sosial dengan mengunjungi Rumah Singgah di kawasan Jakarta Barat.
HUT Hotel Ciputra Jakarta lakukan kegiatan aksi sosial dengan mengunjungi Rumah Singgah di kawasan Jakarta Barat.

ruzka.republika.co.id--Sambut ulang tahun (HUT) Hotel Ciputra Jakarta dan Swiss-Belhotel Internasional, Hotel Ciputra Jakarta melakukan kegiatan aksi sosial dengan mengunjungi Rumah Singgah di kawasan Jakarta Barat.

Rumah Singgah Pasien yang berada dibawah naungan Yayasan Rumah Singgah Peduli Indonesia (YRSPI) bernama Rumah Peduli merupakan tempat sementara waktu bagi masyarakat yang tengah melanjutkan pengobatan keluar daerah atau provinsi dan memperoleh manfaat tempat tinggal gratis selama berobat jalan dirumah sakit rujukan yang sangat jauh jaraknya dari kampung halaman pasien.

Kunjungan Hotel Ciputra Jakarta ke rumah singgah, merupakan bentuk perhatian dan dukungan moril kepada pasien yang tengah berjuang melawan penyakit.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Aksi sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka menyambut ulang tahun Hotel Ciputra Jakarta ke 29 yang jatuh pada 23 September dan Swiss-Belhotel Internasional ke 35 tahun yang jatuh pada 25 September. Besar harapan kami, semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat berguna besar bagi yang sedang melawan suatu penyakit dan memberikan semangat untuk terus berjuang dengan apa yang sedang dihadapi," ujar Michael G. Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta dalam siaran persnya, Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Hotel Ciputra Jakarta dilakukan dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan pasien sehari-hari. Selain itu, Hotel Ciputra Jakarta juga melakukan kegiatan “Live Cooking Demo” dengan tujuan untuk memberikan pasien makanan sehat secara langsung dengan higienis.

“Hal ini sangat memberi dampak positif dan menyenangkan bagi pasien, mengingat kegiatan berkunjung seperti ini sangat jarang di lakukan” kata Moko,

Pengurus rumah Singgah Peduli.Hotel Ciputra Jakarta mengutamakan standar sanitasi, kesehatan dan keselamatan sesuai ketetapan Lembaga Kesehatan Dunia serta bagian dari 10 komitmen Swiss-Belhotel International.

Hingga saat ini, Hotel Ciputra Jakarta telah memiliki sertifikasi untuk jaminan mutu HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) 2019-2022 dari lembaga sertifikasi internasional TUVR, sertifikat kebersihan dan bebas virus termasuk bebas Coronavirus (safe-guard label) dari Bureau Veritas, serta memegang sertifikat 100 persen ketaatan terhadap protocol CHSE sesuai standar pemerintah Indonesia. Para tamu pun tidak perlu khawatir, sebab seluruh karyawan Hotel Ciputra Jakarta telah divaksinasi dan menjalani pemeriksaan antigen rutin.

Hotel Ciputra Jakarta yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International terletak di kawasan Jakarta Barat di perimeter pusat kawasan bisnis Jakarta dan hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel ini memiliki 336 kamar yang ditata dengan baik dengan standar kenyamanan, layanan, dan profesionalisme kelas tinggi.

Hotel Ciputra Jakarta memiliki empat ruang makan dan 15 ruang serbaguna dengan fasilitas audio-visual berstandar tinggi untuk memenuhi kebutuhan berbagai acara. Semua kegiatan direncanakan dengan cermat, termasuk menu yang disesuaikan untuk preferensi individu. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image