Dituduh Suap Hakim, Eddie Hearn Tuntut Jake Paul Rp 1,5 Triliun

Olahraga  
 Eddie Hearn menuntut ganti rugi £ 92 juta atau sekitar Rp1,5 triliun.
Eddie Hearn menuntut ganti rugi £ 92 juta atau sekitar Rp1,5 triliun.

ruzka.republika.co.id - Jake Paul harus berurusan dengan hukum. Eddie Hearn menuntut ganti rugi £ 92 juta atau sekitar Rp1,5 triliun.

Promotor Eddie Hearn merasa Jake Paul telah mencemarkan nama baiknya. Youtuber yang berubah jadi petinju itu menuduh Hearn menyuap hakim untuk pertandingan ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk.

Jake Paul menuduh Hearn memasukkan hakim Amerika Glenn Feldman dalam daftar gaji Matchroom Boxing menyusul skornya atas bentrokan Katie Taylor dan Anthony Joshua masing-masing dengan Amanda Serrano dan Oleksandr Usyk.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tuduhan itu mendorong Hearn untuk mengambil tindakan hukum terhadap superstar media sosial itu.

Matchroom telah menggugat adik Logan Paul karena membuat "tuduhan yang sangat salah dan tidak berdasar" yang telah merusak reputasi mereka.

Hearn menggugat The Problem Child atas pencemaran nama baik dan ganti rugi lebih dari £92 juta ($100 juta) untuk tuduhan "palsu" yang dibuat dalam sebuah wawancara awal bulan ini.

Pengacara Matchroom Frank Salzano mengatakan: "Baik secara hukum dan etika ada garis yang jelas memisahkan opini dari kebohongan yang memfitnah."

"Jake Paul tahu itu, dan dia dengan sengaja melewati batas ketika dia salah menuduh Matchroom Boxing dan Eddie Hearn mengatur pertandingan."

"Meskipun demikian dia masih diberi kesempatan untuk menarik kembali pernyataan fitnahnya dan menolaknya.

"Sekarang dia akan menghadapi konsekuensi hukum dari tindakannya sebagai Matchroom dan Hearn akan meminta ganti rugi lebih dari $100 juta mengingat nilai dan niat baik yang melekat pada bisnis Matchroom dan sifat berbahaya dari komentar Tuan Paul."

Jake Paul, 25, telah menemukan dirinya dalam masalah hukum karena mengatakan: "Glenn Feldman muncul di Saudi dan dibayar untuk memenangkan Anthony Joshua ketika semua orang yang menonton pertarungan mengatakan itu bukan keputusan terpisah.

"Jelas, orang ini mendapat bayaran dari Matchroom Boxing."

Mantan bintang Disney Jake Paul dengan cepat mengakui beratnya tuduhan yang dilontarkannya kepada supremo tinju Inggris Hearn.

Dia berkata, "[Itu] pernyataan yang berani dan tuduhan yang tidak mungkin saya ambil, tapi itu sangat jelas. Dan mereka bahkan tidak berusaha menyembunyikannya."

Rekaman video tuduhan Jake Paul juga disampaikan oleh pengacara Matchroom Salzano.( yayan)

Berita Terkait

Image

Ricky Hatton Bikin Pangling Badannya Jadi Ramping

Image

Legenda Tinju Inggris Ini Perkenalkan Pacar Baru

Image

Perjuangan Raja Baru Kelas Penjelajah Meski Mata Sobek dan Rahang Patah

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image