Rihanna Bakal Goyang Super Bowl LVII

Gaya Hidup  
Rihanna akan tampil di Super Bowl LVII pada Februari 2023
Rihanna akan tampil di Super Bowl LVII pada Februari 2023

ruzka.republika.co.id - Rihanna akan tampil di Super Bowl LVII pada Februari 2023. Artis pemenang Grammy Award sembilan kali itu memastikannya lewat postingan di Instagram. Dia memperlihatkan tangannya yang memegang bola NFL.

NFL mengkonfirmasi bahwa Rihanna akan menjadi headline pertunjukan turun minum di State Farm Stadium di Glendale, Arizona pada 12 Februari 2023.

Acara ini akan diproduksi oleh perusahaan hiburan Roc Nation milik Jay-Z.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Rihanna adalah bakat generasi, seorang wanita dari awal yang sederhana yang telah melampaui harapan di setiap kesempatan," kata Jay-Z.

"Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi salah satu seniman paling terkemuka yang pernah ada. Berkarya sendiri dalam bisnis dan hiburan."

Kepala musik NFL Seth Dudowsky menambahkan:“Rihanna adalah seniman generasi sekali dalam yang telah menjadi kekuatan budaya sepanjang karirnya."

"Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Rihanna, Roc Nation, dan Apple Music untuk menghadirkan pertunjukan Halftime Show bersejarah lainnya kepada para penggemar."

Rihanna dicari untuk tampil di malam terbesar Football pada tahun 2020. Tetapi ditolak karena perlakuan NFL terhadap mantan quarterback Colin Kaepernick.

"Saya tidak berani melakukan itu," kata Rihanna kepada Vogue dalam sebuah wawancara tahun 2019.

"Untuk apa? Siapa yang diuntungkan dari itu? Bukan orang-orangku. Saya tidak bisa menjadi orang yang laris. Saya tidak bisa menjadi enabler.

"Ada hal-hal di dalam organisasi itu yang sama sekali tidak saya setujui, dan saya tidak akan pergi dan melayani mereka dengan cara apa pun," jelasnya.

Kaepernick memicu kontroversi dengan berulang kali berlutut selama lagu kebangsaan di musim sepak bola 2016 untuk menyoroti ketidakadilan rasial.

Tidak ada tim yang akan mengontrak Kaepernick sebagai agen bebas meskipun faktanya dia menyelesaikan hampir 60 persen operan dan berlari sejauh 468 yard pada 2016.

Tidak jelas apa yang mengubah pikiran Rihanna dan membujuknya untuk mengambil slot headline 2023.

Ada diskusi tentang pemain lain juga menurut NFL, tetapi belum ada yang terungkap.

Postingan Instagram Rihanna yang mengonfirmasi kabar tersebut merupakan aktivitas media sosial pertamanya sejak melahirkan putranya pada Mei lalu.

Pertunjukan paruh waktu tahun lalu adalah salah satu nostalgia bagi banyak pendengar, karena menampilkan penampilan dari Eminem, Dr. Dre, Snoop Dogg, Kendrick Lamar, Mary J. Blige, Anderson .Paak, dan 50 Cent.

Menurut Statista, acara tahun lalu mengumpulkan lebih dari 103 juta penonton.

Berita utama terbaru lainnya termasuk The Weeknd pada tahun 2021, Shakira dan Jennifer Lopez pada tahun 2020, Maroon 5 pada tahun 2019 dan Justin Timberlake pada tahun 2018.* (yayan)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image