Muscab HIPMI Depok Digelar, Cuma Satu Calon yang Memenuhi Syarat

Komunitas  
Foto dokumentasi panitia Muscab HIPMI Kota Depok.
Foto dokumentasi panitia Muscab HIPMI Kota Depok.

ruzka.republika.co.id--Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok akan di gelar di Hotel Bumi Wiyata (BW) Depok pada Selasa (27/09/2022).Panitia acara (steering committee/SC) Muscab HIPMI Kota Depok mengumumkan hanya satu nama calon yang memenuhi syarat administrasi dari dua orang yang mendaftar.

"Dari dua nama yang mendaftarkan diri hanya satu.Jadi haanya satu calon yang memenuhi persyaratan secara administratif, sehingga kami mengeluarkan SK untuk menetapkan satu calon tersebut," ujar Ketua SC Muscab HIPMI Kota Depok, Roby dalam siaran pers yang diterima, Senin (26/09/2022).

Lanjut Roby, pihkanya sudah mengeluarkan SK untuk menetapkan satu calon. "Kami sudah mengeluarkan SK untuk menetapkan satu calon tersebut," terangnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Roby, tahapan Muscab HIPMI diawali dengan pendaftaran dan pengembalian formulir beserta persyaratannya pada Selasa-Rabu, 20-21 September 2022 dan dilanjutkan dengan penetapan calon ketua umum pada Kamis, 22 September 2022.

"Berdasarkan hasil verifikasi dan validasi persyaratan yang kita terima, kami melakukan sidang verifikasi semua dokumen yang telah didaftarkan kepada kami," jelasnya.

Maka ditetapkanlah bahwa hanya satu calon yang memenuhi persyaratan secara administratif, sehingga kami mengeluarkan SK untuk menetapkan satu calon tersebut.

"Sementara, satu pendaftar tidak memenuhi persyaratan administrasi, sehingga tidak dapat ditetapkan sebagai sebagai calon ketua HIPMI Kota Depok," terangnya.

Namun, pihaknya tidak dapat menyebutkan kedua nama calon Ketua HIPMI kota Depok tersebut, baik yang telah memenuhi syarat administrasi maupun yang tidak memenuhi. "Nama calon akan dibacakan pada sidang Muscab untuk memilih ketua umum HIPMI Kota Depok periode 2022-2025, yang akan dilaksanakan pada Selasa, 27 September 2022," pungkas Roby. (Rusdy Nurdiansyah)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com/0818701344

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image