Supermom Bantu Emak-emak Pilih Produk, Catat Jadwal Supermom Award

Gaya Hidup  

ruzka.republika.co.id--Longgarnya pembatasan seiring meredanya Covid-19 membuat para ibu mulai kembali bekerja ke kantor sekaligus melanjutkan kegiatan rutin domestik keluarga. Para ibu masih tetap memegang peran utama dalam rumah tangga terutama mengurus anak.

Sosok ibu dituntut untuk dapat membagi waktu, antara mengasuh anak dan bekerja sehingga dapat membahayakan kesehatan fisik dan kesejahteraan emosional mereka. Dukungan seorang teman yang dapat dipercaya untuk membantu ibu dan keluarganya dalam keseharian sangatlah dibutuhkan.

Supermom bertujuan menjadi teman tepercaya dan platform digital bagi orang tua khususnya para ibu untuk belajar, berbagi, menghasilkan dan berbelanja di dalam satu platform. Para ibu dapat menghemat waktu dan uang melalui fitur rekomendasi produk yang terdapat pada aplikasi Supermom.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para ibu juga bisa mendapat penghasilan tambahan dengan memberikan ulasan terhadap produk dari merek yang disukai. Selain itu terdapat Parenting Blog yang bisa memperbarui informasi tentang pengasuhan anak terkini.

Aplikasi Supermom memiliki fitur polling dan survei yang mampu memberikan wawasan singkat dengan skala yang cepat. Hal ini bisa memberikan gambaran pasar terhadap mitra merek dan agensi, sehingga cepat mendapatkan insight dari benak keluarga di Indonesia.

Fitur canggih ini dihadirkan Supermom untuk memberikan manfaat kepada para komunitas keluarga di Indonesia, sehingga membantu para ibu memilih produk yang tepat melalui peluncuran perdana Supermom Award di Indonesia.

Supermom Brand Award Indonesia akan menjadi ajang tahunan untuk memberikan apresiasi kepada merek, jasa ibu dan anak, serta keluarga. Perhelatan pertama akan diadakan pada 24 November 2022 di Jakarta.

Penganugerahan ini juga mengikuti jejak sukses Supermom Awards yang diadakan di Singapura, mulai 2018.

Luke Lim, Chairman Supermom mengatakan Supermom Brand Award 100 persen didasarkan pada pilihan konsumen yang melakukan voting, di mana Supermom mengukur tingkat kepercayaan ibu di Indonesia terhadap suatu merek tertentu.“Hal ini juga berarti bahwa merek yang mendapatkan voting terbanyak, dibeli dan direferensikan oleh ibu-ibu di Indonesia.”

Supermom Award juga mengumumkan Panel Dewan Penasehat yang beranggotakan berbagai ahli dari Indonesia dan Singapura, termasuk Luke Lim (Chairman of Supermom), Dr. Lau Kong Cheen (Associate Professor of Marketing Singapore University of Social Science), Soeprapto Tan (IPSOS Marketing Research Company), Fibra Amukti (Editor in Chief Mommiesdaily) dan Mia Amalia Manan (Certified Coach and Podcaster Love Your Life).

“Kami merasa antusias untuk turut menjadi bagian dari Supermom Brand Award sebagai anggota Panel Dewan Penasehat. Fakta bahwa acara ini akan diadakan pertama kalinya di Indonesia, akan membantu banyak ibu-ibu untuk dapat memilih merek dan layanan terbaik untuk keluarga mereka,” ucap Mia Amalia Manan, salah satu anggota Panel Dewan Penasehat.

Supermom Award terbagi dalam dua kategori utama yaitu Ibu dan Anak (8 kategori) dan Keluarga (8 kategori).

Untuk kategori Ibu dan Anak, terdiri dari kategori susu formula terbaik, popok terbaik, perawatan kulit terbaik (Ibu), perawatan kulit terbaik (Bayi), produk menyusui terbaik, kereta bayi terbaik, mainan terbaik dan platform edukasi terbaik.Untuk kategori Keluarga, terdiri dari kategori bank terbaik keluarga, asuransi terbaik, rumah makan keluarga terbaik, toko eceran keluarga terbaik, destinasi wisata keluarga terbaik, suplemen kesehatan terbaik, rumah sakit keluarga terbaik dan mobil keluarga terbaik.

Selain memberikan penghargaan kepada merek, Supermom juga akan memberikan apresiasi kepada sejumlah pendiri perempuan yang bergerak menolong perempuan lainnya yang kurang mampu, serta menolong keluarga dan anak dalam bidang kesehatan, edukasi dan ekonomi di Indonesia, dalam kegiatan sosialnya.

“Supermom berkomitmen untuk mendukung gerakan sosial baik berupa donasi ataupun program kolaborasi dengan semua gerakan sosial yang dinaungi oleh para perempuan pemenang Social Impact Awards,” pungkas Luke. (Rusdy Nurdiansyah)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image