Ronaldo Dikuliti, Kakaknya Serang Suporter Portugal Tidak Berjiwa

Olahraga  
Katia Aveiro, kakak Cristiano Ronaldo.
Katia Aveiro, kakak Cristiano Ronaldo.

ruzka.republika.co.id - Katia Aveiro, menyerang fans Portugal karena mengkritik Cristiano Ronaldo. Kakak Ronaldo menggunakan kata-kata keras untuk menyampaikan kebenciannya terhadap kritik dari para penggemar Portugal yang tidak berjiwa.

Katia Aveiro, 44 tahun, telah datang untuk menyelamatkan Cristiano Ronaldo ketika kritik oleh para penggemar Portugal terhadap pemain berusia 37 tahun itu meningkat.

Katia Aveiro, penyanyi selebritas dan artis musik, memarahi fans Portugal karena meminta Cristiano Ronaldo dikeluarkan dari timnas Portugal jelang Piala Dunia Qatar 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cristiano Ronaldo tidak dalam performa terbaiknya untuk Portugal di babak grup UEFA Nations League 2023 yang baru saja selesai.

Ronaldo membawa performa buruknya di Manchester United ke tim nasional Portugal dalam dua pertandingan terakhir UEFA Nations League 2023.

Portugal membuka pertandingan pertama dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas Republik Ceko, dengan dua pemain Manchester United menyumbang tiga gol.

Diego Dalot dari United mengantongi dua gol, dengan Bruno Fernandes dari United menambahkan satu lagi.

Tetapi pemenang Ballon d'Or lima kali gagal mencatat namanya di lembar skor. Ronaldo dikritik habis-habisan oleh para penggemar ketika ia kebobolan penalti ke Republik Ceko mencoba untuk melindungi hidungnya yang terluka.

Intensitas kritik yang dilontarkan kepada Ronaldo semakin meningkat saat Portugal mengalami kekalahan mengejutkan di kandang sendiri dari Spanyol pada pertandingan terakhir grup.

Portugal hanya membutuhkan hasil imbang di kandang untuk memuncaki grup dan melaju ke final kompetisi yang mereka menangkan dalam edisi perdananya dua tahun lalu.

Ketika tampaknya akan lolos melawan tim Spanyol yang mendominasi, Portugal akhirnya jatuh pada menit ke-88. Gol Morata memberi Spanyol memuncaki grup dan menuju ke final.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo mungkin menuju ke turnamen Piala Dunia terakhirnya, tetapi dia mengatakan pasti akan bergabung dengan tim di Euro 2024.

Ronaldo membuat ini diketahui setelah dianugerahi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Portugal dengan 117 gol. Penampilan buruknya musim ini dimulai ketika Erik Ten Hag mengambil alih sebagai manajer Manchester United.

Cristiano Ronaldo melewatkan pertandingan persahabatan dan latihan pramusim dengan skuad, membuatnya sulit untuk beradaptasi saat kembali ke Carrington setelah Manchester United memainkan sebagian besar pertandingan persahabatan.

Ronaldo telah berjuang untuk masuk ke starting lineup Erik Ten Hag sejak kembali ke tim. Dia belum menemukan bagian belakang gawang di Liga Premier.

Dia memulai dua pertandingan Liga Europa Machester United, mencetak satu gol dengan mengonversi tendangan penalti untuk menggandakan kemenangan Manchester United atas Sheriff Tiraspol di Moldova.

Terhadap latar belakang kritik oleh penggemar Portugal, saudara perempuan Ronaldo, Katia Aveiro, mengecam penggemar Portugal karena kritik yang tidak masuk akal terhadap adik laki-lakinya.

Katia menggambarkan penggemar Portugal 'tidak berjiwa dan 'selamanya tidak tahu berterima kasih' atas apa yang telah dilakukan Ronaldo untuk tim dalam beberapa tahun terakhir.

Dia menambahkan bahwa terlepas dari pengkhianatan oleh para penggemar Portugal ketika Ronaldo sangat membutuhkan mereka, pemenang balon d'Or lima kali itu memiliki keluarganya untuk diandalkan. Melalui kisah Instagram-nya, Katia Aveira menulis;“Orang Portugal meludahi piring yang mereka makan, selalu seperti itu."

“Penting untuk memberikan bantuan kepada mereka yang selalu memberikan milik mereka ke Portugal. Tapi [penggemar] Portugal bisa sakit, picik, tidak berjiwa, bodoh dan selamanya tidak tahu berterima kasih.”

Meski demikian, Katia mengakui Cristiano Ronaldo saat ini sedang berjuang. Tapi para penggemar Portugal tidak menunjukkan solidaritas dengan bintang terhebat mereka.* (yayan)

Berita Terkait

Image

Georgina Rodriguez Tersenyum Ronaldo di PHK dari Starting XI Portugal

Image

Valid, Gol Pertama Portugal Milik Fernandes Bukan Ronaldo

Image

Penonton Piala Dunia 2022 Qatar Bisa Umrah Gratis di Arab Saudi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image