Ini sosok Moto Guzzi New V7 Stone Garapan Iman Kusumo di Kustomfest 2022 Yogyakarta

Gaya Hidup  

ruzka.republika.co.id--Kustom Festifal (Kustomfest) 2022 memang baru saja usai di gelar di Yogyakarta pada Sabtu-Ahad lalu.

Pesta motor kustom yang menampilkan berbagai karya modifikasi ini terdapat Moto Guzzi New V7 Stone garapan Iman Kusumo Builder Gearhead Monkey Garage yang sangat menarik perhatian.

Moto Guzzi New V7 Stone, yang merupakan perpaduan antara desain klasik dengan gaya otentik kemudian di dongkrak jadi lebih agresif dengan menerapkan konsep scrambler.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Alasan Iman Kusumo ingin mengkustomisasi Moto Guzzi New V7 Stone karena merek motor asal Italia sudah melegenda karena usianya lebih dari 100 tahun serta merupakan model V7 Stone dan V - engine transversal yang khas.

Menurut sang Builder konsep ini dianggap sesuai dengan keinginannya yang ingin mengubah tampang motor bermesin V-twin 850 cc ini secara drastis tanpa perlu melakukan banyak perubahan baik dari sasis, mesin, maupun wiring system.

"Jadi saya mau para pemilik Moto Guzzi New V7 bisa melakukan personalisasi pada tunggangannya tanpa harus melakukan banyak ubahan. Cukup memakai komponen-komponen yang saya kreasikan sendiri di bengkel dan dipadukan dengan parts aftermarket." ungkap Iman, dari Gearhead Monkey Garage dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (07/10/2022).

"Intinya cukup plug 'n play dan sangat mudah saat ingin dikembalikan ke kondisi standar," terangnya.

Motor ini dikerjakan hanya dalam waktu tujuh hari, dengan menerapkan beberapa perubahan yang diadopsi di motor ini antara lain; fender depan dan belakang alumunium, box cover aluminium, leather seat, gas tank cover, headlight, speedometer, front & rear shock, brake & turn signal, dan exhaust muffler, hingga beberapa pulasan pemanis di tahap finishing. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com/0818701344

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image