Rio Ferdinand Peringatkan Gary Neville, Hubungannya dengan Ronaldo Berakhir setelah Dihina

Olahraga  
Ronaldo menyapa Louis Saha dan mencuekan Gary Neville.

ruzka.republika.co.id - Rio Ferdinand yakin Cristiano Ronaldo telah memutuskan hubungan dengan Gary Neville setelah dihina cendekiawan sebelum pertandingan Manchester United dengan West Ham.

Neville dibiarkan dalam posisi canggung setelah Ronaldo menyapa Louis Saha dan Jamie Redknapp sebelum mengabaikan mantan rekan setimnya itu yang berada di pinggir lapangan sebagai komentator.

Pakar Sky Sports menertawakan insiden itu ketika ditanyai oleh rekan kerja Micah Richards dan Roy Keane. Neville mempertanyakan mengapa Ronaldo begitu peduli dengan pendapatnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penghinaan itu datang setelah Neville mengklaim United adalah tim yang lebih baik ketika Ronaldo tidak bermain. Ferdinand yakin pria Portugal itu tidak akan terburu-buru untuk memaafkannya.

Tampil di saluran Vibe with Five YouTube-nya, Ferdinand mengatakan: "Saya tidak berpikir Cristiano menerima panggilan itu (jika Neville memanggilnya).

“Mengetahui Cristiano itu sudah pergi bukan. Anda telah mengatakan apa yang Anda katakan dan percaya apa yang Anda yakini.

"Saya pikir apa yang akan saya lakukan secara berbeda jika saya membuat ulang skenario itu, saya mungkin akan pergi dan berjabat tangan dan berkata: 'kamu terlalu banyak bicara, cia nanti' dan kemudian pergi. Hanya sedikit jab di sana."

“Mereka akan (melintasi jalur), (Neville) akan langsung pergi ke gantry. Anda tidak akan pergi dan mencari seseorang ketika Anda sedang mempersiapkan permainan.

“Saya mengerti mengapa orang mengatakan dia tidak perlu melakukan itu. Tetapi dari sudut pandang pemain, tidak ada pemain yang senang ketika seorang pundit mengkritik mereka.

“Mereka adalah rekan satu tim tetapi mereka bukan orang yang akan berbagi teks atau hal-hal seperti itu. Dan Cristiano juga menghormati Gary.

"Dia menghormatinya sebagai salah satu pemain senior di klub 100 persen. Dia akan menggunakannya sebagai bahan bakar."

Ronaldo bersahabat dengan Neville awal musim ini dan menyambutnya bersama Roy Keane saat keduanya berada di pinggir lapangan untuk pertandingan United melawan Liverpool pada Agustus.

CR7 mengabaikan Jamie Carragher pada kesempatan itu karena kritik cendekiawan terhadapnya dan tampaknya Neville kini telah bergabung dengan daftar nakal Ronaldo.*

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image