Seorang Ayah di Depok Ngamuk, Bacok Istri dan Bunuh Anak Kandung

News  
TKP ayah bunuh anak kandung dan bacok istri di perumahan Pondok Jatijajjar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (01/11/2022).

ruzka.republika.co.id--Seorang ayah tega membacok istri dan anak kandung di rumahnya di perumahan Pondok Jatijajjar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (01/11/2022).

Pelaku RNA (32) membacok istrinya NI (31) dan anak kandungnya KPC (11). Akibatnya korban NI dalam keadaan kritis dan anaknya KPC meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, peristiwa tersebut terjadi yang diawali dengan cekcok RNA dengan istrinya NI yang tidak diketahui penyebabnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketua RT 03 RW 03, Kelurahan Jatijajar, Edi Kusnadi membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut dengan korban istri pelaku luka parah terkena bacokan dan dirawat di RS Sentra Medika dan satu korban meninggal dunia terkena bacokan yang merupakan anak kandung pelaku yakni KPC.

"Anaknya masih kelas VI SD meninggal dunia dengan luka bacokan di sekujur tubuhnya. Sedangakan satu anak yang masih berusia 1,5 tahun selamat, tidak terkena amukan," terang Edi.

Mendapat laporan adanya peristiwa tersebut, aparat kepolisian dari Polsek Cimanggis langsung mengamankan pelaku dan menyita senjata tajam Parang yang digunakan melakukan pembacokan terhadap korban.

"Lokasi tempat kejadian perkara (TKP) telah kami amankan dengan garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Sedangkan pelaku juga sudah kami amankan dan masih dalam proses dimintai keterangan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro (Polrestro) Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno.

Menurut Yogen, pelaku diduga adalah ayah dan suami korban. "Pelaku sudah diamankan di Polsek Cimanggis dan saat ini sudah dibawa ke Polresteo Depok untuk kepentingan penyelidikan," tegasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image