DKUM Depok Gelar Akbar UMKM dari Anggota Wirausaha Baru

Gaya Hidup  
Gelar Akbar UMKM 2022 di lapangan Kantor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Depok selama dua hari 3-4 Oktober.

ruzka.republika.co.id--Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok menggelar Gelar Akbar produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tahun 2022 selama dua hari, Kamis 3 hingga Jumat 4 Oktober di lapangan Kantor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Depok.

"Kegiatan bertema Beli Produk UMKM Kota Depok, dimulai dari jam 09.00 WIB hingga 16.00 WIB," ujar Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro DKUM Depok, Nani Zara, Rabu (02/11/2022).

Menurut Nani, produk-produk yang dihadirkan berasal dari para anggota wirausaha baru (WUB) yang sedang mengikuti pendampingan. Terdiri dari tiga sektor, yaitu kuliner, fashion dan kerajinan tangan. "Selain itu juga ada produk dari peserta WUB tahun sebelumnya dan pendamping d'Kerenz," terangnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lanjut Nani, kegiatan tersebut turut dimeriahkan oleh talkshow bersama Ketua Dewan kerajinana Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok, Bunda Elly Farida. Dirinya pun mengajak warga untuk meramaikan kegiatan tersebut. "Bangkit lebih kuat bersama Wirausaha Baru Kota Depok," ucapnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image