Arema FC Patuhi Apapun Hasil Keputusan Owner's Club Meeting Liga 1 2022

Olahraga  
Arema FC dipastikan tidak akan bermain di kandang.

ruzka.republika.co.id - Arema FC akan menghadiri Owner's Meeting Club Liga 1 2022 yang dihimpun oleh operator Liga 1 2022 PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Jakarta pada (4/11/2022).

Owner meeting tersebut Arema FC siap menjalankan apapun hasil keputusannya nanti. Namun demikian, Arema FC berharap kompetisi Liga 1 2022 bisa kembali digulirkan.

"Kami sudah menerima surat undangan terkait dengan rapat pemilik klub dari PT LIB. Jika nanti yang dibahas adalah kelanjutan kompetisi, kami pasrah dengan apapun hasil keputusannya. Namun, kami berharap kompetisi bisa kembali digulirkan,”ungkap Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kepastian kompetisi menurut Tatang juga berdampak pada persiapan Arema FC kedepan. Apalagi pasca tragedi Kanjuruhan Arema FC dipastikan tidak akan bermain di kandang.

"Sebenarnya apapun hasilnya tentu sangat berpengaruh pada persiapan Arema FC. Termasuk bagaimana kami menentukan venue pertandingan, karena Arema FC harus bermain di luar kandang,”ungkap Tatang.

Soal format kompetisi lanjutan nanti seperti apa, Tatang juga menyerahkan sepenuhnya pada hasil rapat nantinya dan keputusan PSSI.

"Kita serahkan sepenuhnya apa yang menjadi keputusan, akan kita ikuti. Namun terlepas dari hal itu, sampai hari ini kita mendapatkan dukungan dari teman-teman klub dan juga insan sepak bola internasional agar segera bangkit,” tandasnya.

Dari sisi internal, Arema FC tengah berproses di fase pemulihan. Tim Arema FC juga sudah menggelar latihan rutin untuk mengembalikan lagi jati diri sebagai pemain sepak bola pasca terjadinya tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022.*

Berita Terkait

Image

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF

Image

IBUL, Akhirnya Pilih KLB

Image

Timnas U-20 Indonesia Mendapat Pelajaran dari Turki

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image