Pemkot Depok Raih Piagam Penghargaan Anubhawa Sasana Kelurahan 2022

Nasional  
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menerima Piagam Penghargaan Anubhawa Sasana Kelurahan Tahun 2022 dari Kemenkumham di Gedung Sate, Bandung, Kamis (03/11/2022). (Foto: Dok Diskominfo Kota Depok)

ruzka.republika.co.id--Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menerima Piagam Penghargaan Anubhawa Sasana Kelurahan Tahun 2022 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Penghargaan diberikan kepada Kota Depok karena telah membina dan mengembangkan kelurahan-kelurahan yang ada hingga menjadi kelurahan sadar hukum.

"Alhamdulillah, Kota Depok dapat penghargaan Anubawa Sasana Kelurahan Tahun 2022 yang merupakan penghargaan dari pemerintah pusat," ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Jumat (04/11/2022).

Menurut Imam, sebanyak 63 kelurahan di Kota Depok sudah mendapatkan penghargaan sebagai kelurahan sadar hukum. Untuk hari ini, perwakilan Kelurahan Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung yang menerima penghargaan dari Kemenkumham.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Seluruh kelurahan sudah dapat penghargaan terkait sadar hukum. Mudah-mudahan ini menjadi dasar keamanan untuk masyarakat,” terangnya.

Kota Depok mendapat penghargaan bersama kabupaten kota lain di Jawa Barat di antaranya Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kota Cianjur, Kabupaten Karawang, Kota Purwakarta, Kota Subang, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Tasik Malaya, Kota Bandung, dan Kabupaten Bandung. Penghargaan ini juga diberikan kepada kelurahan dan kecamatan sadar hukum di wilayah Provinsi Jawa Barat (Jabar). (Rusdy Nurdiansyah)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image