Bocoran Film Dokumenter Spesial Nomor 7 Manchester United

Olahraga  

ruzka.republika.co.id - Manchester United telah meluncurkan film dokumenter khusus no7. Video berdurasi 8 menit tersebut bisa disaksikan selengkapnya di kanal YouTube Setan Merah.

Film dokumenter, yang merayakan pemain depan top dan legendaris Manchester United mengenakan kaus itu menampilkan bintang Portugal dan pemenang Ballon d'Or lima kali, Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan, perilisan film tersebut ditunda musim panas lalu karena ketidakpastian yang menyelimuti masa depan Cristiano Ronaldo di klub saat itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ronaldo menjadi pusat spekulasi dan rumor transfer setelah dia meminta klub mengizinkannya pergi ketika tawaran datang untuknya.

Ronaldo dilaporkan memilih keluar dari Old Trafford setelah tim gagal lolos ke Liga Champions dengan finis di enam besar.

Bintang Manchester United itu gagal bergabung pramusim Manchester United dan harus berjuang untuk masuk ke dalam starting lineup Erik Ten Hag.

Itu adalah awal dari upaya tidak nyaman Cristiano Ronaldo untuk membuat starting awal Setan Merah.

Dengan menghilangnya rumor transfer musim panas, dan sedikit kenormalan dan kepastian tentang masa depan Ronaldo yang dipulihkan, Manchester United kini telah meluncurkan film khusus no7.

Ini telah membantu tim menghindari apa yang akan menjadi kesalahan perhitungan yang akan sangat merugikan mereka.

Menurut laporan, rekaman dokumenter yang bocor menampilkan Cristiano Ronaldo, Eric Cantona, dan penyerang top lainnya dari tim.

Dan pada Jumat 4 November, United akhirnya merilis film tersebut dalam kemitraan dengan merek aksesoris olahraga dan sepak bola global, Adidas.

Siaran pers klub menggambarkan video tersebut sebagai satu film berdurasi panjang yang merayakan prestasi legendaris para penyerang tim, yang mengenakan nomor punggung 7.

Siaran pers berbunyi; "Menyatukan tujuh pemain legendaris Manchester United untuk satu film panjang yang merayakan perjalanan mereka bersama klub, nomor prestise, dan kembalinya kerah jersey kandang simbol untuk musim 22/23.”

Video berdurasi 8 menit tersebut bisa disaksikan selengkapnya di kanal YouTube Setan Merah. Ini menampilkan wawancara dengan Beckham, Ronaldo, Cantona, Bryan Robson, United Women, dan bintang Lionesses Ella Toone.

Penyerang ikonik United ini menjelaskan bagaimana rasanya diberi nomor punggung 7 di Old Trafford dan menghidupkan kembali momen-momen favorit dalam karir mereka.

Ronaldo adalah fitur utama dalam video tersebut. Dia menggambarkan kaos No 7 sebagai 'nomor mitos di klub ini' sambil menjelaskan ceritanya sendiri.

Ronaldo mengaku sangat gugup melihat stadion Old Trafford milik Manchester United saat pertama kali bergabung dengan raksasa Liga Inggris tersebut.

Dia juga berbicara tentang hasrat mendalam dan abadi untuk sepak bola oleh penggemar Manchester United, sesuatu yang benar-benar mengejutkannya. Dia menambahkan tidak akan pernah melupakan momen ketika pertama kali tampil untuk klub.

Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan meskipun gugup, hampir panik, dia merasa baik berjemur di bawah penguasaan dan pengalaman Alex Ferguson.

Ronaldo memuji dirinya sendiri dengan mengatakan Alex Ferguson percaya padanya dengan membiarkan dia memegang nomor pendek ikonik itu di tim.*

Berita Terkait

Image

Lirik Lagu Dermaga Biru Dicover Maulana Ardiansyah Trending di YouTube

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image