Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris

Olahraga  
Derby London Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge, Ahad (6/11/2022).

ruzka.republika.co.id - Derby London bergejolak di Stamford Bridge, Ahad (6/11/2022). Chelsea diprediksi akan kesulitan menjamu tamunya: Arsenal!

Bigmatch pekan 15 Liga Inggris ini jangan dilewatkan. Sarat gengsi dan posisi dipertaruhkan.

Arsenal ingin mengambil alih kekuasaannya yang dirampas Manchester City. The Gunners dengan koleksi 31 poin hanya defisit satu angka dari pemuncak klasemen Man-City.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebaliknya, harga diri Chelsea tak ingin dikecilkan. Meski terperosok ke posisi 7 klasemen, The Blues bertekad menampar skuat racikan Mikel Arteta.

 

Tapi, Arsenal tak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhir ke kandang Chelsea, 2 di antaranya meraih kemenangan.

Meski akan menjadi tuan rumah, Graham Potter dan pasukannya diprediksi bakal kesulitan meraih kemenangan atas The Gunners.

The Blues asuhan Potter diyakini sedang berada di trek yang benar meski kalah mengejutkan melawan Brighton (4-1) di laga terakhir Liga Inggris.

Chelsea bermain bagus dalam dua bulan pertama bersama Potter dengan catatan 7 kali menang, 3 kali seri, dan hanya 1 kali kalah.

Selain mempertahankan posisi mereka dalam perebutan posisi 4 besar, Chelsea memenangkan juara grup Liga Champions, setelah menang 1-0 atas Dinamo Zagreb tengah pekan lalu.

Masalah klub London Timur saat ini adalah menjaga stabilitas dalam konteks jadwal yang padat. Belum lagi persoalan cedera pemain yang makin sering terjadi.

Terbaru, mereka kehilangan kiper Kepa Arrizabalaga dan Ben Chilwell. Sebelum itu ada Recce James, Wesley Fofana, dan N'Golo Kante. Semuanya harus absen panjang karena cedera cukup serius.

Kondisi itu diperburuk dengan statistik Chelsea atas Arsenal. Mereka tidak pernah menang dalam tiga bentrokan terakhir di Stamford Bridge, di mana The Gunners menang dua kali.

Sementara, Mikel Arteta mulai berhasil membangun kerangka kemenangan di timnya dengan memperlihatkan stabilitas tinggi.

Pelatih asal Spanyol itu mengantar skuadnya menang 5-0 atas Nottingham Forest di pekan sebelumnya, dan menang 1-0 atas FC Zurich di Liga Europa.

Di klasemen tandang musim ini, The Gunners menempati posisi pertama dengan 13 poin dari enam pertandingan (menang 4, seri 1, kalah 1).

Arsenal butuh kemenangan untuk bisa mendepak Manchester City dari puncak klasemen setelah sehari sebelumnya sang rival menang 2-1 atas Fulham.

Meski pasukannya diunggulkan, Arteta tetap mewaspasdai strategi yang akan diterapkan Potter.

"Mereka mulai sangat konsisten," kata Arteta saat konferensi pers jelang laga.

Jangan lupa saksikan pertandingan Chelsea vs Arsenal melalui link live streaming pada siaran TV Online Vidio. ****

Berita Terkait

Image

Memperingati Harlah Satu Abad NU, Ini 10 Link Twibbon untuk Dipasang di Media Sosial

Image

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Image

16 Tim Lolos ke 16 Besar dan Play-off Liga Europa 2022-2023

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image