Semaraknya Bazar UMKM Pasar Kopi Dihalaman Kantor BPN Depok

Ekonomi  
Bazar UMKM Pasar Kopi Depok berlangsung di halaman Kantor BPN Kota Depok selama tiga hari, 9-11 November 2022.

ruzka.republika.co.id--Pengunjung antusias mendatangi Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pasar Kopi Depok di halaman Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok.

Sebanyak lima stand UMKM Pasar Kopi yang merupakan binaan Kantor BPN Kota Depok melayani pengunjung selama tiga hari, 9-11 November 2022 dari pukul 08.00-16.00 WIB.Produk yang dijual homemade seperti makanan dan minuman ciri khas Kota Depok dan juga dodol sampai buah buahan dengan harga merakyat dan terjangkau.

"Warga yang sedang mengurus terkait pertanahan dapat menikmati UMKM Pasar Kopi di halaman Kantor BPN Kota Depok," ujar Humas BPN Kota Depok, Yudhi Subagia, Rabu (09/11/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Yudhi, pelaksanaan bazar UMKM ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi warga yang mendatangi Kantor BPN Depok.

"Selain juga bagian dari kepedulian Kantor BPN Kota Depok untuk melakukan pembinaan UMKM. Giat ini juga mendukung program Pemerintah turut menggalakan UMKM, untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru dan memperkecil pengangguran," jelasnya.

Kordinator UMKM Pasar Kopi Depok, Reyhan Alfandri mengatakan sangat senang mendapat tempat dan kesempatan memasarkan produk di halaman Kantor BPN Depok yang cukup banyak dikunjungi warga.

"Ini kali ketiga kami menggelar Bazar UMKM Pasar Kopi Depok di halaman Kantor BPN Depok. Alhamdulillah cukup ramai dikunjungi warga," terangnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image