Manchester United Siap Pecat Ronaldo, Legendaris Rio Ferdinand Bereaksi

Olahraga  
Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan jurnalis Piers Morga.

ruzka.republika.co.id - Cristiano Ronaldo menjadi berita utama lagi. Komentarnya yang kontroversial viral di media sosial. Manchester United tak segan untuk memecat sang ikon.

Cristiano Ronaldo berapi-apinya dalam wawancara dengan jurnalis Piers Morgan, Ahad (13/11/2022). Dia mengkritik pelatih Erik ten Hag karena tidak menghormatinya sejak hari pertama bekerja.

Menurut media Inggris, setelah wawancara itu tersebar Manchester United langsung mengadakan pertemuan darurat. Manajemen klub mencari solusi dan penalti untuk Ronaldo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pengacara Setan Merah sedang mempelajari isi wawancara Ronaldo untuk melihat apakah ada pelanggaran kontraknya.

Klub masih akan menunggu sisa wawancara megabintang Portugal yang dikabarkan akan ditayangkan pada Rabu besok dan Kamis.

Di beranda resmi klub, Man United merilis pemberitahuan: "Klub merekam wawancara terkait Ronaldo di media".

"Man Utd akan memberikan tanggapan setelah meninjau dan memahami keseluruhan kejadian.

"Fokus kami adalah mempersiapkan paruh kedua musim ini, sambil mempertahankan momentum, kepercayaan, dan persatuan di antara para pemain, pelatih, staf, dan penggemar."

Opsi lain yang sedang dipertimbangkan adalah mengakhiri kontrak pemain 37 tahun itu atas kesepakatan bersama.

Namun, klub tidak akan mensubsidi gaji Ronaldo (500 ribu pound per minggu) di klub lain selama sisa musim karena dianggap sudah tidak setia.

Satu hal yang pasti, Cristiano Ronaldo tidak akan mungkin kembali ke Man United setelah Piala Dunia.

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes sedang mencari klub baru dan Bayern Munchen santer dikaitkan.

Cristiano Ronaldo mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan untuk Setan Merah di semua kompetisi musim lalu.

Namun penampilan striker Portugal itu sangat terbatas di bawah pelatih baru Erik ten Hag. Hingga kini, CR7 baru menjadi starter sebanyak 4 pertandingan di Premier League musim ini.

Sebelumnya, Ronaldo dicoret dari tim oleh Ten Hag untuk laga kontra Chelsea setelah menolak masuk sebagai pemain pengganti dan keluar lebih awal saat menang 2-0 atas Tottenham pada 20 Oktober."

Legendaris Rio Ferdinand ikut berkomentar. Ferdinand berkata: “Anda tidak bisa mempertahankan itu dari Cristiano Ronaldo. Saya tidak merasa ada jalan kembali, saya tidak merasa klub akan membawanya kembali dan saya tidak berpikir dia ingin kembali."

“Jauh di lubuk hati – dan saya tahu pasti – ini semua dibuat untuk satu hal dan itu untuk dia meninggalkan klub.

“Hingga wawancara ini saya akan membelanya dan mengatakan klub memiliki tanggung jawab besar untuk berkomunikasi dengan lebih baik. Bagaimana klub akan membiarkan Ronaldo kembali dan melemahkan manajer mereka saat ini? Mereka tidak bisa.”

Ferdinand, mantan rekan setim Ronaldo, menambahkan: “Hubungan cinta dengan United sudah selesai. Buku telah ditutup.

“Dia menipu klub dan menempatkan mereka pada posisi di mana tidak ada jalan untuk kembali.

“Apakah ada orang di klub yang ingin mempertahankan Cristiano . . . mereka tidak bisa sekarang setelah apa yang dia katakan.

"Jika wawancara berdurasi dua menit - bukan satu atau dua jam - dan dia mengatakan komentar 'Saya tidak menghormati manajer', terlepas dari hal lain, itu akan menjadi alasan mengapa dia pergi."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image