Catat Tanggalnya, Dinkes Depok Kembali Gelar Vaksin Covid-19

News  
Jadwal vaksin Covid-19 di DMal.

ruzka.republika.co.id--Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok kembali menggelar pelayanan vaksinasi Covid-19 di Dmall, Jalan Raya Margonda pada 18 dan 21 November 2022.

"Total vaksin yang disediakan sebanyak 1.200 dosis," kata Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati, Sabtu (19/11/2022).

Menurut Mary, pelayanan vaksinasi Covid-19 kali ini dikhususkan bagi warga berusia 18 tahun ke atas. Vaksinasi yang diberikan meliputi dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Layanan vaksinasi ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19. Vaksin yang digunakan jenis Pfizer," terangnya.

Dia menambahkan, masyarakat yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi ini dapat mendaftar secara online melalui link linktr.ee/vaksindmall. Atau mendaftar secara langsung di lokasi pukul 13.00 WIB ke atas selama persediaan vaksin masih tersedia.

"Kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi lengkap untuk memanfaatkan layanan ini. Mengingat saat ini sudah tersedia kembali vaksin Covid-19 yang sebelumnya sempat habis. Mari manfaatkan layanan ini untuk melengkapi vaksinasi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," tutur Mary. (Rusdy Nurdiansyah)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image