Kasus Positif Covid-19 Depok Meningkat, 281 Terkonfirmasi Positif

News  

ruzka.republika.co.id--Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melaporkan data perkembangan kasus Covid-19 di Kota Depok. Berdasarkan data yang dirilis per 22 November 2022, terjadi peningkatan yang signifikan pada kasus konfirmasi positif.

Pada hari ini terdapat penambahan 281 kasus konfirmasi positif. Dengan demikian, totalnya menjadi 185.148 kasus.Sedangkan untuk pasien sembuh tidak ada penambahan.

Dengan demikian total kesembuhan ialah 178.665 orang atau 96,50 persen.Sedangkan, kasus konfirmasi aktif naik 281 orang dari hari sebelumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lalu, kasus suspek aktif 0 kasus dan kasus kontak erat 26 kasus.Pada data tersebut tidak ada penambahan kasus pasien meninggal. Dengan demikian total keseluruhan ialah 2.272 orang. Untuk pasien probabel aktif, 0 kasus atau tidak ada.

Dalam upaya menekan seluruh kasus Covid-19, Pemkot Depok mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (protkes) 6M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman saat beraktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

Selain itu, Pemkot Depok juga meminta masyarakat untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup. (Rusdy Nurdiansyah)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image