Terungkap Alasan Raheem Sterling Tinggalkan Skuat Inggris

Olahraga  
Raheem Sterling mendadak kembali ke Inggris.

ruzka.republika.co.id - Keluarga Raheem Sterling yang ketakutan di dalam rumah. Preman bersenjata mendobrak masuk & mencuri jam tangan £300 ribu atau sekitar Rp5,6 miliar.

Raheem Sterling mendadak kembali ke Inggris. Dia tak ikut pesta kemenangan 3-0 skuat Tiga Singa atas Senegal di babak 16 Besar, Senin (5/12/2022) dini hari WIB.

Dia terpaksa pulang ke rumah setelah serangan bersenjata di rumahnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tunangan yang ketakutan Paige Milian, di rumah bersama dua anak mereka - membunyikan alarm ketika geng itu mengambil jam tangan senilai £ 300.000.

 

Sterling memberi tahu ketua FA bahwa dia harus pulang. Berita bahwa dia meninggalkan skuat tersiar sesaat sebelum pertandingan babak 16 besar melawan Senegal.

Sterling, 27 tahun, mungkin kembali ke Qatar untuk pertandingan perempat final hari Sabtu (10/12) melawan Prancis.

Bos Gareth Southgate berkata: “Dia berurusan dengan masalah keluarga. Saya memiliki sedikit waktu bersamanya pagi ini, tetapi saya harus menyampaikannya kepada orang lain untuk membantunya."

"Dia akan pergi dan menangani masalah itu dan kita harus mengambilnya dari sana."

Penggerebekan di rumah Sterling, kurang dari 15 menit dari tempat latihan Chelsea di Cobham, Surrey, terjadi pada Sabtu malam.

Tidak diketahui apakah pengembang properti Paige menghadapi para perampok atau apakah mereka melarikan diri ketika mereka menyadari ada seseorang di dalamnya.

Geng itu mungkin mengira dia dan putra pasangan itu, yang berusia lima dan tiga tahun, masih berada di Qatar.

Sebelum pertandingan pertama Inggris, dia memposting foto dua anak laki-laki di kapal pesiar di Doha, dan dia ditandai di media sosial dengan gambar koktail.

Seorang sumber keluarga mengatakan: “Ini menakutkan baginya dan jelas traumatis bagi seluruh keluarga.

“Raheem akan sangat khawatir ketika dia mendengarnya.

“Berada jauh ketika pasangan dan anak-anak Anda berada di rumah ketika sebuah geng bersenjata menerobos masuk adalah hal yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

“Sepertinya sekitar £300.000 jam tangan telah diambil. Polisi ada di sana beberapa jam.”

Bos unit intelijen nasional yang berfokus pada kejahatan terorganisir yang serius telah memperingatkan tentang peningkatan penggerebekan terhadap bintang-bintang karena geng-geng menjelajahi umpan media sosial.

Supt Carl Williams, dari Operation Opal, berkata: “Di dunia saat ini di mana banyak orang kaya aktif di media sosial, profil publik mereka yang signifikan dapat membantu menjadikan mereka target.

“Harta berharga mereka sering dipajang serta informasi tentang rencana mereka.”

FA mengatakan tadi malam: "Raheem tidak tersedia untuk seleksi untuk Three Lions malam ini karena dia berurusan dengan masalah keluarga."

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image