Momen Imlek Warga Depok Terhibur Penampilan Barongsai di Mal

News  
Momen Imlek warga Kota Depok melihat atraksi Barongsai di Margo City, Sabtu (21/1/2023). Foto : ruzka.republika.co.id

ruzka.republika.co.id - Momen Tahun Baru Cina atau Imlek warga Kota Depok, Jawa Barat yang mengunjungi Mal Margo City terhibur dengan penampilan atraksi Barongsai, Sabtu (21/1/2023).

Pantauan di lokasi para pengunjung berkumpul melihat atraksi penampilan Barongsai dan Naga dan banyak dari mereka mengabadikan pertunjukan tersebut.

Salah satu pengunjung mal Merlina mengaku terhibur dengan atraksi Barongsai tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Terhibur ada atraksi Barongsai, seru dan menarik penampilanya,” tutur Merlina.

Manager Marcomm Margo City Indra Hedy Lesmana menjelaskan, penampilan Barongsai untuk menyemarakan Tahun Baru Cina. Di mana jatuh pada tanggal 22 Januari 2022.

Untuk itu Margo City menghadirkan serangkaian acara dengan mengusung tema Margocity Glorious Prosperity “The Year Of Rabbit”.

“Kami gelar serangkaian kegiatan untuk pengunjung. Dalam kesempatan ini pengunjung dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan Imlek di Margo City,”kata Indra Hedy Lesmana.

Indra Hedy Lesmana menyebutkan atraksi tidak hanya Barongsai juga sederet atraksi spektakuler lainnya seperti Liong Show, dan Pekingsai Show.

Kata dia, kegiatan ini akan berlangsung pada setiap Weekend mulai tanggal 21 Januari – 5 Februari 2023 di Ground Floor - East Atrium Margo City.

“Kami menyediakan bazaar dengan konsep oriental untuk menambah semarak perayaaan Imlek di Margo City,” ungkapnya.

Selain itu sambung dia, para pengunjung tidak perlu khawatir karena untuk penerapan protokol kesehatan di event ini telah disediakan seperti hand sanitizer di area dan petugas.

“Kami melakukan check suhu tubuh di pintu masuk Margo City dan tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer). sehingga pengunjung dapat berlibur serta berbelanja dengan nyaman dan aman,” pungkasnya. (Supriyadi)

Berita Terkait

Image

Damkar dan Penyelamatan Depok Persilakan Warga Adopsi Hewan Liar Tangkapan

Image

Terjebak di Sumur Sedalam 10 Meter, Seekor Anjing Gigit Tali Saat Dievakuasi Petugas Damkar Depok

Image

Pileg 2024 di Depok Ada Perubahan Jumlah Kursi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image