Ekonomi

Asyik Ada Hadiah Mobil dan Motor, Yuk Unduh Aplikasi Pajak Kota Depok

Flyer unduh aplikasi Pak De Daman dapat hadiah mobil dan motor.

ruzka.republika.co.id--Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok saat ini memiliki aplikasi Pajak Daerah Depok Dalam Genggaman (Pak De Daman) dan tingkatkan transaksi.

Yang menarik, warga Kota Depok akan mendapat kesempatan untuk ikut undian 1 mobil dan 3 motor serta hadiah hiburan lainnya jika mengunduh aplikasi Pak De Daman.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Caranya dengan mendownload aplikasi Pak De Daman di Playstore dan menscan struk belanjaannya di ratusan restoran yang terpasang tapping box.

Baca Juga: Selewengkan Rp. 1,2 Miliar, Mantan Kades Kranggan Bogor Ditangkap

"Nah, nanti, konsumen akan dapat kupon/voucher undian. Pengundian berakhir pada 30 November 2023," ujar Kepala Bidang Pajak Daerah I Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok Yuli Puspita Anggraini, Jumat (20/19/2023).

Menurut Yuli, aplikasi ini diciptakan sebagai upaya meningkatkan ketaatan Wajib Pajak (WP) di Kota Depok.

Selain itu juga sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat atau konsumen selaku subjek pajak yang sudah berkontribusi dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Depok.

Baca Juga: Penanganan Stunting di Kota Depok Gandeng UMKM

"Agar berjalan efektif, bagi WP bidang restoran yang belum memasang alat tapping box, dapat melakukan pemasangan secara mandiri dan bisa menghubungi BKD untuk integrasi sistem," jelasnya.

Lanjut Yuli, dengan begitu, masyarakat bisa memiliki kesempatan lebih banyak untuk mengikuti undian berhadiah.

"Kami juga memberikan diskon pajak sebesar 3 persen untuk konsumen. Yang seharusnya konsumen dikenakan pajak 10 persen, jadi hanya 7 persen. Ada dua keuntungan kami berikan, diskon pajak iya, voucher undian juga iya," ungkapnya.

Jadi tunggu apalagi, ayo tingkatkan transaksi dan menangkan hadiah utamanya. Yuk unduh aplikasi Pak De Daman.

Sumber: depok.go.id