News

Lapor Polisi, Spion Mobil PKS Cimanggis Depok Dicuri Maling

Spion mobil PKS Cimanggis Depok dicuri maling.

ruzka.republika.co.id--Mobil Khidmat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cimanggis, Kota Depok menjadi korban tindakan kriminal pencurian, 2 spion mobil sisi kanan dan kiri dicuri.

Kejadian aksi pencurian diperkirakan berlangsung pada hari Senin 8 Januari 2024 sekitar pukul 02.51 WIB yang terlihat dari rekaman CCTV.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Informasi aksi pencurian ini disampaikan oleh Ketua Bidang Kepanduan DPC PKS Cimanggis Baskoro saat sedang melakukan pengecekan rutin, pada Senin (08/01/2024) pagi.

Baca Juga: PLN Icon Plus Siap Sediakan Layanan Non Kelistrikan Disemua Sektor Milik Muhammadiyah

"Benar telah terjadi tindakan kriminal berupa pencurian 2 spion mobil Khidmat PKS Cimanggis yang diparkir dihalaman kantor," ujar Baskoro dalam informasi yang diterima, Senin (08/01/2024)

Pihak PKS Cimanggis masih mendalami dan belum diketahui apa motif yang dilakukan oleh pelaku, apakah kriminal murni atau ada unsur politik.

Pihak PKS Cimanggis sedang mengumpulkan bukti pelengkap dengan mengumpulkan CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Dengan Investasi Rp 4 Triliun, Presiden Jokowi Resmikan Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor

"Ada 2 CCTV yang kemungkinan besar akan merekam kejadian ini yaitu CCTV di min market sebelah kantor PKS Cimanggis dan CCTV yang dimiliki PKS Cimanggis. Saat ini sedang proses pengecekan," jelas Baskoro.

Langkah selanjutnya Tim Hukum PKS Cimanggis akan melaporkan aksi pencurian ini kepada pihak kepolisian dengan membawa bukti rekaman CCTV dan bukti pelengkap lainnya.

Baca Juga: Akhirnya Tol Cijago Depok Diresmikan Presiden Jokowi, Tersambung Tol Pamulang dan Bogor Raya

Sementara pihak Ketua PKS Cimanggis, Kota Depok, Endi Surya Atmaja menghimbau kepada seluruh pihak, khususnya para kader simpatisan PKS Cimanggis untuk tetap tenang dan menyerahkan perkara ini ke pihak yang berwajib dalam hal ini kepolisian.

"Insya Allah, polisi kita akan bekerja profesional untuk menangkap pelaku pencurian. Para kader simpatisan PKS Cimanggis untuk tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa melanjutkan pelayanan ke warga," harap di kantor PKS Cimanggis, Kota Depok, Senin (08/01/2023).

Berita Terkait

Image

Perpanjang SIM Cukup Online Di Rumah Saja, Bisa Sambil Rebahan Nonton Drakor