Bang Imam Kagum Lihat Proses Pemakaman Eril Disambut Puluhan Ribu Masyarakat Rela Menunggu di Jalan

Gaya Hidup  
Proses pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz, di Bandung, Senin 13/06).

DEPOK -- Wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra sulung Ridwan Kamil menjadi magnet masyarakat Jawa Barat untuk mendoakannya.

Tak hanya mendoakan mendiang Eril yang akan dimakamkan puluhan ribu masyarakat Jawa Barat khususnya secara suka rela menunggu di jalan pada Senin, (13/6/2022).

Mereka (masyarakat) menunggu iring-iringan jenazah Eril yang akan dimakamkan. Hal itu membuat Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono kagum atas peristiwa tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Imam Budi Hartono, peristiwa hal yang tidak biasa.

"Walau tak sempat takziayah ke Kang Emil (Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat) saya sangat kagum atas peristiwa kemarin, senin 13 juni 2022 suatu peristiwa yang tidak biasa. Saya lihat di TV dan media sosial, " tutur Imam Budi Hartono, Selasa (14/6).

Pria yang akrab disapa Bang Imam ini meyakini puluhan ribu orang secara suka rela menunggu di jalan itu sudah pasti mendoakan Eril putra Ridwan Kamil.

"Kehadiran sosok anak muda yang dengan amalannya dimuliakan rakyat Jawa Barat, dan juga banyak tangan menengadah ke langit, mata yang sedih dan hati ikhlas melepas untuk sang idola di seluruh Indonesia dan bahkan dunia, " kata Bang Imam.

Eril sambung Bang Imam, seorang anak muda yang tampan.

"Dalam waktu singkat Allah mengenalkan sosok anak muda tampan kepada Dunia, "

"Keharuman nama diperlihatkan Allah dalam wafatnya yang husnul khotimah. Ingin rasanya ketika kita dipanggil Yang Maha Kuasa seperti Eril. Dibanggakan manusia, insya Allah akan dibanggakan di akhirat dengan hantaran doa dan alfatihah dari jutaan warga dunia, " ungkap Bang Imam.

"Selamat jalan eril pemuda sholeh diantar jutaan doa keselamatan dan kebahagian ditempat peristirahatan terakhir, " pungkasnya. (Mia Nala)

Berita Terkait

Image

DKR Minta Gubernur Jabar Segera Turun Tangan Benahi Sekolah Negeri Di Depok

Image

Sejumlah Siswa Miskin di Depok Terancam Putus Sekolah

Image

Meneruskan Semangat Eril, Ridwan Kamil Bangun Masjid

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image