Pasar Kopi Depok Gelar Bazar Kopi dan Produk UMKM

Gaya Hidup  
Bazar Pasar Kopi Depok dan UMKM di Halaman Dekranasda Kota Depok

ruzka.republika.co.id--Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Komunitas Pasar Kopi Depok dan Rumah Kreatif Belimbing menggelar bazar kopi dan produk UMKM di halaman Gedung Dekranasda Kota Depok selama 5 hari sejak 4 Juli-8 Juli 2022.

Kegiatan tersebut mendapat respon para pegawai ASN di Balai Kota Depok. "Ini kegiatan yang sebenarnya cukup rutin diadakan setiap sebulan sekali. Tujuan kegiatan ini untuk dijadikan sarana penjualan bagi para pelaku usaha para komunitas kopi dan para pelaku UMKM," ujar Founder Pasar Kopi Depok, Adjie Djawa Al Harjianto, Jumat (08/072022).

Menurut Adjie, pihaknya juga kerap melakukan pembinaan dan pelatihan bagi para pelaku UMKM kopi dan juga bagi para warga yang hendak memulai wirausaha kopi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami juga memberikan edukasi mengenai wirausaha kopi serta memberikan sarana pemasarannya juga," terangnya.

Kegiatan Pasar Kopi Depok kerap mendapat dukungan penuh dari Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok, Zamrowi. "Kam juga melakukan promosi Pasar Kopi Depok dengan bekerjasama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok," pungks Adjie. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Begini Tahapan Pembayaran Retribusi Tempat Pemakaman Umum di Kota Depok

Image

Depok Launching Calender of Event 2023, Catat Infonya

Image

Pemkot Depok akan Dirikan Mal Pelayanan Publik

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image