Ditanduk Striker Liverpool, Pemain Crystal Palace Malah Mendapat Ancaman Pembunuhan

Olahraga  
Striker Liverpool Darwin Nunez menanduk Joachim Andersen.
Striker Liverpool Darwin Nunez menanduk Joachim Andersen.

ruzka.republika.co.id- Tandukan striker Liverpool Darwin Nunez terhadap Joachim Andersen berbuntut panjang. Pemain Crystal Palace itu mendapat ancaman pembunuhan.

Joachim Andersen dan keluarga mengungkapkan pelecehan mengerikan yang dia terima setelah ditanduk oleh striker Liverpool Darwin Nunez.

Insiden itu terjadi di Anfield pada pekan kedua Liga Inggris, Senin (15/8/2022). Bek Crystal Palace Andersen terlempar ke lapangan setelah ditanduk Nunez pada menit ke-57. Nunez kemudian diganjar kartu merah oleh wasit.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The Reds berjuang dengan 10 pemain di lapangan untuk bisa menyamakan kedudukan 1-1 melawan The Eagles.

Tapi, orang Denmark, 26 tahun, sejak itu mendapat kritik serius di media sosial - termasuk ancaman pembunuhan. Beberapa di antaranya ia bagikan di halaman Instagram-nya.

Isi pesan penuh sumpah serapah yang diterima mantan pemain pinjaman Fulham itu menjijikkan. Seseorang mengancam akan membunuh pemain dan keluarganya.

Andersen mengakhiri sejumlah cerita yang dia posting dengan meminta Liga Premier dan Instagram untuk mengambil tindakan.

Dia menulis: "Mungkin mendapat 3-400 pesan ini tadi malam. Saya mengerti Anda mendukung tim tetapi memiliki rasa hormat dan berhenti bertindak keras secara online.

"Semoga @instagram dan @premierleague melakukan sesuatu tentang ini."

Bagian dari satu pesan sakit untuk Andersen mengatakan: "Persetan denganmu. Aku akan membunuhmu dan keluargamu."

Sementara yang lain berbunyi: "Kamu benar-benar memalukan. Beberapa pria tangguh yang diving di lantai berharap pesawat itu jatuh dalam perjalanan kembali ke London."

Dalam pertandingan Liverpool vs Crystal Palace itu, duel antara Andersen dan Nunez memang tak bisa terhindarkan di sepanjang laga.

Seusai pertandingan, Andersen sendiri sempat menjelaskan situasi terkait insidennya dengan Nunez.

"Sepanjang pertandingan saya berada sangat dekat dengannya, saya sangat mengganggunya dan melakukannya dengan baik melawannya, kata Andersen kepada Viaplay yang dikutip dari talkSPORT.

“Saya pikir itu sebabnya dia sedikit marah kepada saya. Dalam situasi itu, dia menanduk saya, yang pertama, saat ada umpan silang, dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh melakukan itu."

"Saya marah padanya. Kemudian dia melakukannya lagi yang, bagi saya, sangat bodoh. Kartu merah yang jelas," ucapnya.

Palace berbicara dengan Andersen untuk menawarkan dukungan. Mereka akan melihat apakah dia ingin melaporkan pelecehan tersebut.

Nunez, yang bergabung dengan Liverpool dari Benfica musim panas ini dengan kesepakatan mulai dari £ 64 juta, akan melewatkan tiga pertandingan untuk momen kegilaannya.

Palace memimpin 1-0 pada saat itu melalui gol pembuka Wilfried Zaha. Tetapi tim Jurgen Klopp menyelamatkan satu poin berkat gol dari Luis Diaz.* (Yayan)

Berita Terkait

Image

Liga Champions: Link live Streaming Liverpool vs Napoli

Image

Dipermalukan Leeds, Liverpool Lebih Dekat Zona Degradasi Ketimbang 4 Besar

Image

Gaji Ronaldo Tertinggi di Liga Inggris, Bukan Moh Salah

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image