Ryan Giggs Mengakui Tidak Setia, Bantah Penyerangan

News  
Ryan Giggs telah memasuki kotak saksi untuk pertama kalinya dalam persidangan.
Ryan Giggs telah memasuki kotak saksi untuk pertama kalinya dalam persidangan.

ruzka.republika.co.id - Ryan Giggs telah memasuki kotak saksi untuk pertama kalinya dalam persidangan 10 hari yang sedang berlangsung di Pengadilan Mahkota Manchester.

Legendaris Manchester United itu memberikan pengungkapan yang lebih mengejutkan tentang kehidupan pribadinya dan hubungannya dengan Kate Greville.

Pria berusia 48 tahun itu menghadapi tuduhan penyerangan dan menggunakan perilaku pemaksaan terhadap mantan pacarnya Kate.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ryan Giggs membuat 963 penampilan dalam 23 tahun untuk Manchester United, memenangkan 13 gelar Liga Premier dan 2 trofi Liga Champions. Dia diadili atas tuduhan penyerangan terhadap Mantan pacar Kate Greville dan saudara perempuannya Emma Greville.

Memasuki kotak saksi untuk membela diri dari tuduhan terhadap dirinya, Giggs mengakui bahwa klaim perselingkuhan adalah benar; bahwa dia tidak setia dalam hubungan masa lalunya dengan wanita.

Mantan pelatih kepala tim senior nasional Wales itu mengatakan "tag cheat cinta"-nya dibenarkan karena dia tidak setia dalam hubungan masa lalunya, termasuk dengan mantan istrinya Stacey.

Saat berada di dalam saksi untuk berpidato di pengadilan, Giggs berterus terang tentang hubungan asmaranya tanpa metafora atau kata-kata yang melenceng; Giggs mengatakan saat bersama mantan istrinya, dia memiliki "urusan publik" yang eksplisit dan telah mempertahankan "reputasi perselingkuhan."

Dengan cara yang agak blak-blakan dan terus terang, Giggs mengakui bahwa dia tidak pernah memiliki hubungan yang jujur dengan wanita mana pun dalam hubungan masa lalunya tetapi tidak pernah menyerang mereka secara fisik.

Giggs kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mengontrol atau memaksa seorang wanita seperti yang tercantum dalam dakwaan terhadap dirinya.

Menurut laporan yang diajukan di pengadilan terhadap Giggs oleh Kepala Kejaksaan, Giggs telah menanduk Ms. Kate Greville dan mengancam akan menanduk adiknya, Emma Greville; tuduhan yang dibantahnya.

Ryan Giggs adalah "penipu cinta kronis"

Ryan Giggs setuju dengan perwakilan hukumnya, Chris Daw selama pemeriksaan silang bahwa, "ya, dia dikenal sebagai pesepakbola hebat, tetapi juga sebagai penipu kronis dan kafir."

Pengacara Chris Daw bertanya kepada Giggs apakah dia akan setuju dengan gagasan surat kabar tentang dia sebagai "penipu cinta", menanyakan apakah laporan itu dibenarkan. Mantan pesepakbola itu secara mengejutkan menjawab dengan tegas.

Pengacara pemeriksa silang bertanya lagi kepada Giggs, "Selama hubungan Anda dengan wanita, hingga dan termasuk Ms. Greville, apakah Anda berhasil setia pada salah satu dari mereka?"

"Tidak," jawab Giggs.

Pengacara Daw bertanya lagi: "Jika seorang wanita yang menarik telah menunjukkan minat kepada Anda terlepas dari status perkawinan Anda, apakah Anda dapat menolaknya?"

“Tidak,”jawabnya.

Menurut Giggs, dia adalah seorang yang "menggoda secara alami tetapi tidak pernah menyerang seorang wanita secara fisik".

Giggs juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Kate Greville dimulai ketika dia masih bersama istrinya dan mereka harus putus ketika istrinya mengonfrontasinya tentang dugaan perselingkuhan dengan Ms. Greville.

Giggs juga membantah tuduhan menyeret Greville telanjang di kamar hotel selama perkelahian yang panas. Dia mengatakan telah menyerbu klub hari itu dan bertengkar dengan Kate, tetapi tidak ada unsur fisik dari pertarungan itu.

Ini adalah hari keenam persidangan Pengadilan Manchester Ryan Giggs. Sidang diperkirakan akan berlangsung selama sepuluh hari sebelum putusan dapat dicapai. Pemain sayap legendaris itu kemungkinan akan menghadapi lima tahun penjara jika terbukti bersalah.* (Yayan)

Berita Terkait

Image

Manchester United Siap Pecat Ronaldo, Legendaris Rio Ferdinand Bereaksi

Image

Ronaldo Bergulat dengan Tyrone Mings di Villa Park

Image

Bocoran Film Dokumenter Spesial Nomor 7 Manchester United

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image