Digelar LPI, 32 SMP akan Bertanding Perebutkan Piala Wali Kota Depok

Olahraga  
Sekda Depok, Supian Suri membuka secara resmi LPI 2022 yang diikuti 32 pelajar SMP dan akan berlangsung di Lapangan Merpati pada 18-30 Agustus.
Sekda Depok, Supian Suri membuka secara resmi LPI 2022 yang diikuti 32 pelajar SMP dan akan berlangsung di Lapangan Merpati pada 18-30 Agustus.

ruzka.republika.co.id--Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat Kota Depok Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Merpati pada 18-31 Agustus. Sebanyak 32 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Depok siap bertanding memperebutkan piala bergilir Wali Kota Depok.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, LPI 2022 diikuti oleh SMP negeri dan swasta.

“Pertandingan ini terbuka untuk seluruh SMP di Kota Depok,” ujar Dadan a saat pembukaan LPI Kota Depok Tahun 2022 di Lapangan Merpati, Kamis (18/08/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia menuturkan, pertandingan akan menggunakan sistem gugur. Bagi tim yang kalah dalam bertanding maka tidak dapat mengikuti pertandingan selanjutnya.

"LPI Kota Depok merupakan ajang menggali prestasi pelajar di Koat Depok," jelas Dadan.

Disporyata Kota Depok memfasilitasi pelajar untuk lebih baik lagi menggali prestasi. Tentunya dalam bidang olahraga sepakbola.

“Melalui pertandingan ini kami harapkan anak-anak bisa lebih unggul di bidang olahraga dan berprestasi ditingkat provinsi dan nasional,” terang Dadan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri resmi membuka LPI Kota Depok Tahun 2022 di Lapangan Merpati, Kamis (18/08/2022). "Ajang ini menjadi bagian dalam menyalurkan bakat pelajar di bidang sepakbola," tuturnya.

Supian berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas. Selain itu juga tetap mengedepankan etika dan sopan santun dalam bertanding. “Tetap sportif dan bertanding secara sehat,” ucapnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Pemkot Depok Gelar Sosialisasi Bahasa Depok dan Tradisi Rebut Dandang

Image

Sambar 6 Emas, O2TC Juara Umum Taekwondo Piala Wali Kota Depok

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com/0818701344

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image